Curhat Arya Saloka yang Sekarang Susah Salat di Masjid


Selasa, 09 Februari 2021 - 10:26:53 WIB
Curhat Arya Saloka yang Sekarang Susah Salat di Masjid Arya Saloka

HARIANHALUAN.COM - Kepopuleran aktor Arya Saloka kini diibaratkan tengah berada pada puncak jayanya usai sukses memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Alhasil, kini privasi kehidupan pribadinya pun mulai terasa terganggu.

Hal itu pula juga yang  diungkapkan Arya yang di temui di sela-sela break syuting oleh salah satu tayangan konten channel gosip YouTube berjudul "Susah Sholat Di Masjid Dan Sedikit Waktu Untuk Keluarga, Efek ARYA SALOKA Jadi MAS AL".

Baca Juga : Sempat Kritis Kena Covid-19, Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Aktor 29 tahun tersebut menjelaskan jika privasinya sudah merasa tak aman dan nyaman semenjak sinetron Ikatan Cinta menjadi viral. Seperti apa informasi selengkapnya? simak ulasannya berikut ini.

Peran yang dimainkan Arya memang sedang booming sehingga banyak penggemar yang mengikuti hingga ke masjid.

Baca Juga : Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

"Kayak mau salat kan sekarang jadi terganggu. Saya biasanya ke masjid, jadinya sekarang mau keluar jadi susah. Dan saya nggak suka tempat ibadah dijadiin tempat kayak begitukan, pada minta foto gitukan," ungkap Arya.

"Terserah orang mau berpikirian gimana, tapi kalau begitu tempat ibadah pasti saya akan diemin sih pasti, karena niatnya ibadah kan saya," lanjutnya.

"Udah nggak kayak dulu aja. Terus rumah juga udah digedor-gedor. Nggak suka aja kalo privasi diganggu begitu," kata Arya dikutip dari vivanews.com.

Tak hanya itu, istri Arya Saloka yakni Putri Anne baru baru ini diancam dan dicibir para netizen. Tanggapan Arya hanya bisa membiarkan itu karena tidak ingin ambil pusing dengan ancaman netizen.

"Ahh biarin aja, nggak diambil pusing dosa-dosa mereka, yang dapat pahala mah saya, hehehe," ujararya.

Selain itu, hasil yang didapat selama sinetron Ikatan Cinta Arya mengaku untuk tabungan masa depan anaknya dan keluarga sehingga tidak tertarik untuk membeli barang mewah dan branded. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : vivanews.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]