Sempat Tolak Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Aku Kualat


Kamis, 11 Februari 2021 - 08:06:32 WIB
Sempat Tolak Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Aku Kualat Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kalina Ocktaranny bak pasangan yang tengah di mabuk asmara. Ia beberapa kali membagikan potret kemesraan hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Kalina tampak terlihat sangat benar-benar bersyukur bisa dipertemukan dengan sosok Vicky yang pada 21 Februari 2021 mendatang resmi menjadi suaminya.

Baru-baru ini, Kalina tampak membagikan sebuah video saat Vicky menyanyikan lagu milik Armada berjudul Awas Nanti Jatuh Cinta. Sama seperti lirik dalam lagu tersebut, Kalina yang sejak awal membenci dan menolak kehadiran sosok Vicky Prasetyo, kini justru tak ingin lepas dari mantan suami Angel Lelga tersebut.

Baca Juga : Lebih Suka Sewa, Sophia Latjuba Hingga Kini Tak Punya Rumah Pribadi

"Judulnya, aku kualat. Awal-awal sok nolak, sok sebel. Sekarang malah sama kamu @vickyprasetyo777," tulis Kalina pada keterangan video, dilansir Okezone.

"Kebanyakan gaya aku ya sayang dulunya," sambungnya.

Baca Juga : Pemilik Zodiak Leo yang Dianggap Setia

Unggahan kebahagiaan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut sontak menimbulkan beragam reaksi dari para netizen. Sayangnya, beberapa diantaranya tampak sinis menanggapi kebahagiaan dari ibu satu anak tersebut.

Salah satu netizen bahkan terlihat menyebut bahwa sikap Kalina cukup lebay saat menunjukkan perasaannya pada Vicky. Bahkan netizen juga berani menyebut bahwa Kalina telah terpengaruh pelet dari Vicky.

"Lebay banget kaya ABG baru puber semua diexpos , awas ketika sudah menikah semua bedah, dan ga seindah pacaran," tulis Shasa_ha.

"Kasian lihat mbak kalina, seperti dipelet sumpahhh," tulis Anie07031979.

"Kena susuk di bibirnya," tulis Bikin.ngecez.

"Kaya yang dulu juga sama kek gini persis pokoknya lebay, mulai redup tiba-tiba ada pertengkaran," tulis Dhea_khairunissa.amroh. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]