BPC HIPMI Kabupaten Agam Puji Sosok Brian Putra Bastara Sebagai Ketum Terpilih BPD HIPMI Sumbar


Kamis, 11 Februari 2021 - 16:59:50 WIB
BPC HIPMI Kabupaten Agam Puji Sosok Brian Putra Bastara Sebagai Ketum Terpilih BPD HIPMI Sumbar Ketua BPC HIPMI Kabupaten Agam Eka Heraska menerima pataka dalam suatu kegiatan.

LUBUK BASUNG, HARIANHALUAN.COM - Brian Putra Bastara sudah dipastikan akan menakhodai Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar) untuk tiga tahun ke depan periode 2021-2024.

Terpilihnya Brian sebagai ketua, tak lepas dari dukungan dari semua pengusaha muda yang ada di Sumbar, baik kader maupun BPC-BPC dari berbagai daerah kabupaten dan kota.

Baca Juga : Sepekan ke Depan, Anies Minta Warga DKI Waspadai Cuaca Ekstrem

Seperti halnya disampaikan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Agam Eka Heraska, yang mendukung penuh Brian Putra Bastara sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar. Eka beralasan, Brian merupakan sosok pengusaha yang berwawasan.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di harianhaluan.com

Baca Juga : Sempat Ngutang Buat Beli Susu, Begini Kisah Kelam Sandiaga Uno

"Kami yakin, BPD HIPMI di bawah kepemimpinannya Insya Allah bisa membawa perubahan untuk kedepannya," katanya kepada harianhaluan.com, Kamis (11/2/2021).

Selain itu, kiprahnya di BPD HIPMI selama ini memang memiliki megapower dan bisa merangkul BPC-BPC HIPMI yang ada di daerah-daerah.

Baca Juga : Kisah Sukses Mahasiswa Solsel Berwirausaha, Memulai Beternak Itik Petelur Sejak SMA

"Harapannya, BPD HIMPI akan lebih solid di bawah kepemimpinan beliau. Dan kami dari Agam mendukung penuh," imbuhnya.

Sebelumnya, Brian Putra Bastara terpilih sebagai Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indoensia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar) secara aklamasi. Brian merupakan salah seorang bakal calon Ketua Umum (Balontum) yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Baca Juga : Mengenal Sosok Rudy Salim, Crazy Rich di Balik Cilegon United

Ketiga Balontum lainnya yakni Dhanni Hariyona mengambil daftar formulir pada Selasa (26/1/2021), Rizki Akbar pada Sabtu (30/1/2021) dan Megri Fernando adalah Balontum terakhir yang mengambil formulir, Minggu (31/1/2021).

Caketum BPD HIPMI Sumbar, Brian Bastara mengatakan, demi kemajuan HIPMI Sumbar kedepannya, yang dibutuhkan adalah kebersamaan dan kolaborasi. Apabila hanya berjalan sendiri-sendiri, maka kemajuan HIPMI Sumbar akan sulit diperoleh.

"Hari ini adalah hari yang sangat bahagia, karena dalam  pengembalian formulir didampingi oleh hampir seluruh BPC yang tersebar di seluruh kobupaten dan kota Sumbar serta didampingi oleh keluarga besar saya. Bisa dibilang, inilah momen langka karena hampir selama 3 tahun ke belakang belum ada terjadi," katanya.(*)
 

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Nova Anggraini
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]