Brian Putra Bastara akan Buat Rekor MURI untuk HIPMI Sumbar


Sabtu, 13 Februari 2021 - 21:26:39 WIB
Brian Putra Bastara akan Buat Rekor MURI untuk HIPMI Sumbar Caketum HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara bersama Audy Joinaldy (Cawagub Sumbar terpilih) saat acara Diskusi Senja di Laranja Cafe, lantai 4 Basko Hotel, Sabtu (13/2/2021).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Calon Ketua Umum HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara menyebut, akan membuat rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI). Rencana tersebut, kata Brian, bisa diwujudkan dengan bantuan dan support dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar. 

"Kami punya rencana untuk membuat rekor dengan mengadakan bazaar 100 ribu entrepreneur di Sumbar yang merupakan program unggulan dari HIPMI," jelas Brian saat diskusi senja di Laranja Cafe, lantai 4 Basko Hotel, Sabtu (13/2/2021). 

Baca Juga : Program Mahasiswa Wirausaha 2021 Digadang Bisa Ciptakan Entrepreneur Muda Baru

Untuk pelaksanaannya, nanti akan digelar di satu tempat ataupun di masing-masing BPC HIPMI se-Sumatera Barat. Tidak hanya itu, kegiatan itu juga akan merangkul semua pelaku usaha, baik itu kategori besar, sedang dan kecil. 

"Doakan saya agar semua rencana ini bisa diwujudkan. Dan HIPMI Sumbar bisa menciptakan rekor MURI sekaligus membanggakan daerah kita," sebutnya. (*)

Baca Juga : Sepekan ke Depan, Anies Minta Warga DKI Waspadai Cuaca Ekstrem

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]