Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Padang, Iqra Chissa: Saya Siap Bertarung di Pilkada 2024


Selasa, 16 Februari 2021 - 19:16:18 WIB
Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Padang, Iqra Chissa: Saya Siap Bertarung di Pilkada 2024 Iqra Chissa terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Padang secara aklamasi.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Iqra Chissa terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Padang secara aklamasi. Setelah dinyatakan terpilih, dirinya mengaku siap untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Jika saya diminta maju di Pilkada Kota Padang tahun 2024, saya siap. Baik secara psikologis maupun material," katanya, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga : Soal Pemecatan Kader Demokrat, Andi Arief: Jangan Lebay Pak Marzuki Alie, Semua Sudah Sesuai AD/ART Partai

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Ia menuturkan, dirinya menjadi energi baru ditubuh Golkar. Selain itu, dirinya pun menerangkan akan mengabdikan diri sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat. Katanya, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Padang dirinya akan menyasar pemilih milenial.

Sehingga, dia akan memaksimalkan kinerja Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Angkatan Muda Pembangunan Indonesia (AMPI) yang merupakan sayap partai beringin tersebut.

Baca Juga : Lantik Tiga Kepala Daerah, Gubernur Kepri: Wujudkanlah Janji Sejahterakan Masyarakat

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Seluruh organisasi sayap akan saya hidupkan. Saya akan memberikan surat pernyataan, jika 6 bulan tidak sanggup, harus bersedia mengundurkan diri," ujarnya.

Iqra nantinya akan memaksimalkan AMPG dan AMPI. Semua itu nantinya akan kembalikan ke posisi semula. Sebab AMPG dan AMPI harus kembali aktif. Kemudian, kaum milenial akan menjadi motor penggerak kebangkitan Partai Golkar di Kota Padang, namun tetap di bawah koordinasi kaum tua di tubuh Partai Golkar.

Baca Juga : Terlibat KLB, Demokrat Pecat Ahmad Yahya hingga Syofwatillah Mohzaib

"Kaum milenial akan menjadi motor bagi Partai Golkar ke depan. Sedangkan senior tetap kami pakai sebagai mentor," tutupnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Milna Miana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]