Gelar Agenda Jumat Berkah, AMPG Sumbar Bagikan Seratus Bungkus Nasi di TPA Aie Dingin


Jumat, 19 Februari 2021 - 16:25:54 WIB
Gelar Agenda Jumat Berkah, AMPG Sumbar Bagikan Seratus Bungkus Nasi di TPA Aie Dingin Ketua AMPG Sumbar, Dhanni Hariyona menyerahkan nasi bungkus kepada warga di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Aie Dingin Padang, Jumat (19/02/21). BULIZA RAHMAT

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG) Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan agenda jumat berkah dengan membagikan 100 bungkus nasi kepada warga di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kelurahan Lubuak Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Ketua AMPG Provinsi Sumbar Dhanni Hariyona mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka hari lahir AMPG ke-19 yang jatuh pada 19 Februari 2021. Ia berharap kegiatan tersebut akan terus berlanjut nantinya. 

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di harianhaluan.com

"Dari AMPG pusat memang diperintahkan untuk membuat kegiatan yang tidak ditentukan. Yang pasti, kegiatan itu diharapkan bersentuhan langsung dengan masyarakat, apalagi dalam kondisi pandemi covid-19," katanya, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga : Safari Ramadan, Gubernur: Yang Menguatkan Iman dan Adab adalah Alquran

Masyarakat terkena dampak covid-19 sambung Dhanni, AMPG sesuai dengan komitmen awalnya akan hadir ditengah-tengah masyarakat membantu meringankan beban.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di harianhaluan.com

Baca Juga : Bantu Korban Bencana di Sulbar, Pemprov Sumbar Kembali Gelontorkan Dana Rp241 Juta

"Nah, ini salah satu kegiatan kita yakni agenda Jumat berkah dengan membagikan nasi kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Selain kepada masyarakat TPA, AMPG juga menargetkan ke panti-panti asuhan dengan kegiatan yang sama serta target lainnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat 

Baca Juga : Gubernur Minta Sumbar Jangan Lagi Masuk Zona Merah Covid-19

"Karena dengan kondisi ini, bantuan langsunglah yang sangat diharapkan masyarakat. Ini merupakan komitmen AMPG, minimal dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam sebulan," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam peringatan hari lahirnya yang ke-19, AMPG Sumbar menggelar sejumlah program selain agenda bakti sosial. Namun juga ada kegiatan lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan lain itu seperti memberi edukasi tentang politik kepada pemuda Sumbar. Nantinya akan menghadirkan tokoh politik senior untuk berdialog, sehingga anak-anak muda akan lebih peka dengan politik. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Rahma Nurjana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]