Hanya karena Terlalu Cantik, Perempuan Ini Dipecat


Ahad, 21 Februari 2021 - 06:57:25 WIB
Hanya karena Terlalu Cantik, Perempuan Ini Dipecat Claudia Ardelean dipecat karena memiliki wajah cantik

HARIANHALUAN.COM - Ternyata memiliki wajah cantik tidak selalu berdampak positif. Claudia Ardelean salah satunya, ia terpaksa menerima pahitnya hidup karena wajahnya yang terlalu cantik.

Claudia Ardelean, yang memiliki gelar ganda di bidang hukum dan etika Eropa, diberi pekerjaan di Rumah Sakit Klinis Pneumophthisiology pada awal Februari. Dia diberi pekerjaan sebagai anggota dari dewan direksi rumah sakit sebagai perwakilan dari Dewan Kota Cluj. 

Baca Juga : Chef Renatta Sebut Bukan Lemak yang Bikin Gemuk tapi Gula, Ini Penjelasannya

Dikutip dari Okezone,netizen mencibir Claudia Ardelean dengan anggapan bahwa pihak rumah sakit menerima perempuan berusia 27 tahun itu hanya karena modal tampang. Padahal, Claudia memiliki gelar pendidikan 'double degree' di hukum dan Europian Ethics.

Kritikan tersebut membuat dewan direksi di Dewan Kota Cluj untuk "memikirkan kembali" keputusan mereka. Terlepas dari itu, banyak dari Anda mungkin penasaran seperti apa potret Claudia di media sosial. Benarkah julukan 'terlalu cantik' itu?

Baca Juga : Ini Dia Orang Terkaya Indonesia versi Sri Mulyani

Claudia di sini tampil segar sekali mengenakan office-dress baby pink super light dipadukan dengan kalung fuschia dan hand bag warna senada. Rambut panjangnya dia biarkan terurai. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]