Permak AC Milan 3-0, Inter Milan kian Perkasa di Puncak Klasemen Liga Italia


Senin, 22 Februari 2021 - 06:41:11 WIB
Permak AC Milan 3-0, Inter Milan kian Perkasa di Puncak Klasemen Liga Italia Inter Milan permak AC Milan 3-0 (Twitter)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Rival sekotanya, AC Milan, dipermak Inter Milan dengan skor 3-0 dalam laga seru Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Senin (22/2/2021) WIB.

Kemenangan telak itu makin memperlebar jarak posisi Tim Nerazzurri di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 53 poin sebagai pemuncak klasemen, unggul empat poin atas Milan yang berada di posisi kedua dengan 49 poin.

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

Lautaro Martinez membuka gol pertama bagi Interpada menit kelima, kemudian menambah pundi-pundi golnya pada babak kedua berkat gol kedua Martinez pada menit ke-57 dan gol Romelu Lukaku pada menit ke-66, demikian catatan laman resmi Liga Italia diansir Antaranews.com, Senin pagi.

Pasukan Antonio Conte memulai pertandingan dengan sempurna saat umpan silang Lukaku disambut tandukan Martinez untuk membuka keunggulan timnya.

Baca Juga : 120 Pebalap Geber Batam Pandemic Race Championship 2021

Begitu juga Kiper Inter Samir Handanovic melakukan tiga penyelamatan bagus pada awal babak kedua untuk mempertahankan keunggulan timnya, ketika Milan mengeluarkan segenap energi dan upaya untuk mencetak gol balasan. Penyelamatan-penyelamatan itu terbukti krusial saat Martinez menutup kerja sama apik timnya, dan mencetak gol ke-13nya di Liga Italia musim ini untuk memberi kesempatan bernafas bagi Inter.

Lukaku lantas memastikan kemenangan beruntun keempat di liga bagi Inter, dengan gol hasil kreasinya setelah menerima umpan panjang dan diakhiri dengan sepakan akurat kaki kiri.

Baca Juga : Jelang Chelsea Vs MU: Tuchel Puji Setan Merah

Inter berpeluang meneruskan tren kemenangan beruntunnya saat menjamu tim papan tengah Genoa pada pertandingan selanjutnya yang akan dimainkan pada Minggu (28/2), sedangkan Milan akan melawat ke markas AS Roma pada hari yang sama.

Sementara pada  pertandingan sebelum Inter Vs Ac Milan,  Udinese bawa pulang satu poin dari markas Parma, setelah  memaksa tuian rumah bermain  imbang 2-2. (*)

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Editor : Dodi | Sumber : Antaranews
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]