Kunjungi Mentawai, Wakapolda Sumbar Ingatkan Covid-19 masih Berbahaya


Selasa, 23 Februari 2021 - 18:06:49 WIB
Kunjungi Mentawai, Wakapolda Sumbar Ingatkan Covid-19 masih Berbahaya Kunjungan Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto ke Mentawai.

SIKAKAP, HARIANHALUAN.COM - Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai saat mengunjungi Polsek Sikakap, Selasa (23/2/2021).

Humas Polres Mentawai Brigadir Polisi Yuki Irvianda menuturkan, kunjungan Wakapolda ke Polsek Sikakap adalah satu rangkaian kunjungan kerja ke Polres Kepulauan Mentawai yang dimulai kemarin, Senin (22/2/2021).

Baca Juga : Pelantikan Pemuda Dewan Da’wah Solsel, Jimmi: Gencarkan Dakwah di Medsos, Berantas Hoaks

"Wakapolda Sumbar mengunjungi Polres Kepulauan Mentawai dan sekarang di Polsek Sikakap melihat kondisi personil serta Mako Polsek Sikakap yang berada di pulau terluar di Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Dia menambahkan, dalam kegiatan kunjungan ke Mapolsek Sikakap tersebut, Wakapolda Sumbar juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sikakap di Polsek Sikakap. Selain iu, juga diadakan kegiatan tatap muka dengan Forkopincam Kecamatan Sikakap. 

Baca Juga : Mentawai Jadi Daerah Terakhir yang akan Jemput Vaksin Covid-19 Tahap II

Dalam kesempatan itu Wakapolda Sumbar mengajak agar Forkopincam bersinergi dengan Polri khususnya Polsek Sikakap dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, apalagi saat ini masih masa pandemi.

Wakapolda Sumbar juga mengimbau agar secara bersama-sama menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sikakap. (*)

Baca Juga : Hutama Karya Tegaskan Tidak Ada Penghentian Proyek Jalan Tol Padang-Pekanbaru, Hanya...

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]