Kondisi Terkini Ririe Fairus Setelah Gugat Cerai Ayus Sabyan, Adik Sepupu: Masih Syok


Selasa, 23 Februari 2021 - 20:24:31 WIB
Kondisi Terkini Ririe Fairus Setelah Gugat Cerai Ayus Sabyan, Adik Sepupu: Masih Syok Ririe Fairus. Dok HaiBunda.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ririe Fairus telah membawa prahara rumah tangganya dengan Ayus Sabyan ke ranah meja hijau, Bunda. Kepada hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara, ibu dari dua anak itu menggugat cerai suaminya yang diduga berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Belum lama ini, Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah memberi keterangan pada media. Katanya, Ririe telah pisah rumah dari Ayus sejak dirinya melaporkan gugatan perceraian.

Baca Juga : Dicap Sebagai Pelakor Senior, Simak Curhatan 'Bijak' Mayangsari

"Kami lihat dari berkas, Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya," tuturnya.

"Yang meninggalkan rumah adalah suaminya, yakni sejak Januari 2021," sambungnya.

Baca Juga : Demi Bantu Perekonomian Sang Ibu, Reza Rahadian Rela Jadi Pemotong Rumput Saat Masih SD

Untuk Bunda ketahui, sejauh ini Ririe tak pernah mengungkap sendiri soal rumah tangganya pada publik. Semua keterangan yang diperoleh, disampaikan oleh perwakilan, yakni keluarganya. Kondisi Ririe pun saat ini baik-baik saja.

Hanya saja, wanita tersebut syok karena tak menyangka jika berita perselingkuhan suaminya bisa tersebar luas seperti sekarang.

Baca Juga : Sembuh dari Covid-19, Ashanty Tolak Tidur Satu Ranjang Bareng Anang

"Kakak saya baik-baik saja dan masih syok dengan berita ini. Memang kakak saya menyembunyikan ini selama dua tahun, dan tidak ingin menyebarluaskannya," tutur Riska, adik sepupu Ririe yang dikutip dari Haibunda.con melalui kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (23/2/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Riska tak menyinggung masalah apapun terkait isu dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Bunda. Ia hanya fokus untuk mendukung Ririe agar tabah dan kuat menghadapi situasi sulit yang tengah dialaminya.

Baca Juga : Ini yang akan Dilakukan Saipul Jamil Usai Bebas dari Penjara

Selain itu, Riska juga menjelaskan bahwa sang kakak kini telah kembali ke rumah orang tuanya. Hal tersebut terjadi sejak Januari, saat gugatan cerai dilayangkan.

"Dan tidak menyangka (bakal viral). Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orangtua saya sejak menggugat perceraian itu. Gugat tiga minggu yang lalu," jelasnya.

Soal Kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan

Di momen lain, mantan manajer grup Sabyan, Eki pun angkat bicara soal isu kedekatan Ayus dan Nissa. Katanya, Ayus memang memiliki peran penting di dalam grup tersebut, sehingga hanya terpikir bahwa kedekatannya dengan Nissa sebagai vokalis hanya sebatas profesional semata.

"Ayus itu sebagai pencipta lagu dan aranjer, sudah pasti ada kedekatan dengan vokalis. Saya lihat saat itu wajar karena harus tektokan," papar Eri.

"Selama masih di lingkup kerja, memang begitu saya lihat. Waktu itu saya anggapnya antara aranjer sama vokalis.(Saya) menyayangkan sekali (terkait isu perselingkuhan yang terjadi," beber Eki.

Tak hanya pada Ayus, Nissa sebenarnya juga memiliki hubungan yang dekat dengan Ririe lho, Bunda. Bahkan, Ririe sendiri telah menganggap Nissa sebagai adiknya sendiri. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : HaiBunda.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]