5 Artis Dituding Jadi Pelakor, Nissa Sabyan hingga Mulan Jameela


Selasa, 23 Februari 2021 - 20:38:52 WIB
5 Artis Dituding Jadi Pelakor, Nissa Sabyan hingga Mulan Jameela Mulan Jameela dan Nissa Sabyan. Ist

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Isu perselingkuhan menjadi topik menarik dan menjadi obrolan sebagian besar publik ya, Bunda. Terlebih lagi, hal itu makin gencar terjadi sejak dugaan selingkuh yang menyeret nama Ayus dan Nissa Sabyan merebak dalam beberapa waktu terakhir.

Selain Nissa Sabyan, beberapa seleb serta public figure lainnya yang mengalami hal serupa.

Baca Juga : Dicap Sebagai Pelakor Senior, Simak Curhatan 'Bijak' Mayangsari

Bunda penasaran siapa saja? Selengkapnya, simak dalam rangkuman yang dikutip dari HaiBunda.com kumpulkan dari berbagai sumber berikut:

1. Nissa Sabyan

Nissa Sabyan dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga rekan satu band Sabyan Gambus, Ayus Sabyan. Hal tersebut pertama kali disampaikan langsung oleh pihak keluarga sang keyboardist.

Baca Juga : Demi Bantu Perekonomian Sang Ibu, Reza Rahadian Rela Jadi Pemotong Rumput Saat Masih SD

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," ungkap adik Ayus, Fadhila Nova.

Saat ini, istri Ayus, Ririe Fairus telah menggugat cerai suaminya. Keduanya pun diketahui telah pisah rumah sejak gugatan cerai dilayangkan pada Januari lalu.

Baca Juga : Sembuh dari Covid-19, Ashanty Tolak Tidur Satu Ranjang Bareng Anang

2. Mayangsari

Public figure lain yang sempat menghebohkan publik yakni pengusaha Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Perceraian mereka dikabarkan karena hadirnya orang ketiga, yakni penyanyi Mayangsari.

Mayangsari disebut-sebut sebagai orang yang jadi penyebab retaknya rumah tangga Bambang dan Halimah. Pada 21 Mei 2007, Bambang pun mengajukan gugatan cerai kepada Halimah.

Baca Juga : Ini yang akan Dilakukan Saipul Jamil Usai Bebas dari Penjara

Setelah sampai tahap peninjauan kembali (PK), akhirnya mereka resmi cerai pada Februari 2011. Kemudian pada 11 Juli 2011, Bambang mengumumkan telah menikahi Mayangsari.

3. Deswita Maharani

Deswita Maharani sempat jadi perbincangan terkait kisah cintanya dengan sang suami, Ferry Maryadi. Pasalnya, sebelum akhirnya resmi menikah, Deswita dituding menjalin hubungan terlarang dengan Ferry, yang ketika itu beristri Risma Nilawati.

Kabar perselingkuhan Ferry Maryadi dengan Deswita Maharani pun sebenarnya telah berembus sejak 2007 lalu, saat keduanya terlibat di sinetron yang sama. Julukan sebagai pelakor pun semakin melekat kuat pada diri Deswita Maharani.

Karena dua tahun kemudian, pernikahan Ferry Maryadi dan Risma Nilawati berakhir dengan perceraian. Gosip ini ternyata tak lantas membuat Ferry Maryadi dan Deswita Maharani mengurungkan niat mengikat janji suci, Bunda. Karena para 2012, keduanya pun resmi menikah.

4. Mulan Jameela

Perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan mengingatkan netizen pada keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dahulu, Mulan Jameela dituding sebagai pelakor dalam pernikahan Dhani dan Maia, yang akhirnya cerai pada 2008.

Kini, mantan suami istri itu sudah sama-sama bahagia dengan pasangan masing-masing. Dhani menikahi Mulan, sedangkan Maia menikah dengan pengusaha Irwan Mussry.

5. Mieke Amalia

Pada Oktober 2020, untuk pertama kalinya, Mieke Amalia mengakui bahwa dia dan Tora Sudiro memang sempat menjalani hubungan perselingkuhan. Bahkan, dalam Youtube 3Second TV, Mieke tampak tidak ragu mengakui dirinya menjadi pelakor dalam pernikahan Tora dengan istrinya terdahulu.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulisnya dalam akun Instagram @mieke_amalia.

"Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan kesalahan masa lalu.".

Namun, baik Mieke, Tora, dan mantan istrinya, kini sudah hidup bahagia masing-masing. Mieke yang menikah dengan Tora pun tampak rukun dengan anak-anak Tora dari pernikahan sebelumnya. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : HaiBunda.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]