Wagub DKI: Anies Baswedan Tidak Pakai Buzzer, Dia Populer karena Pro Rakyat


Selasa, 23 Februari 2021 - 21:16:07 WIB
Wagub DKI: Anies Baswedan Tidak Pakai Buzzer, Dia Populer karena Pro Rakyat Ahmad Riza Patria (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria menyebut Gubernur Anies Baswedan tidak memakai buzzer. Riza menilai Anies menjalankan pemerintahan apa adanya tanpa buzzer.

Hal itu menanggapi adanya pernyataan Ketua RT 2 RW 1 Rawa Buaya, Jakarta Barat, M Yusuf, yang mengatakan Anies tak punya buzzer.

Baca Juga : Viral Wali Kota Blitar Bernyanyi dan Berjoget Tanpa Masker, Begini Penjelasannya

"Terkait buzzer mungkin memang ada, saya tidak tahu persis apakah banyak orang gunakan buzzer atau tidak, tapi Pak Anies sejauh yang saya tahu tidak menggunakan buzzer. Dia apa adanya aja ya, populer karena kebijakannya yang prorakyat, dikenal karena keputusannya, kebijakannya membela rakyat. Saya kira itu ya, bukan karena buzzer, dan pernyataan yang disampaikan Pak RT, saya kira itu sesuatu yang baik dan diketahui oleh masyarakat," kata Riza, dikutip dari detik.com, Selasa (23/2/2021).

"Bagi orang-orang yang menggunakan buzzer, mudah-mudahan ke depan kalau ingin populer, mari kita berbuat sebaik mungkin bagi kepentingan masyarakat," sambungnya.

Baca Juga : Batik Air Tujuan Jambi-Jakarta Mendarat Darurat di Bandara Sultan Thaha, Apa Sebabnya?

Riza menegaskan pihaknya tidak akan merekrut buzzer. Menurutnya, tak ada kepentingan Pemprov DKI Jakarta berkaitan dengan buzzer.

"Nggak ada, apa perlunya. Kita nggak perlu rekrut buzzer atau influencer, nggak perlulah. Kami di Pemprov, Pak Gubernur, saya yang melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan, nggak pernah merekrut, berpikir aja nggak pernah perlu adanya buzzer. Kebijakan kami disosialisasikan melalui media sosial yang kami miliki," ucapnya. (*)

Baca Juga : Belajar Tatap Muka di Sekolah, Siswa dan Guru Perlu Dites Covid-19 dengan GeNose

Editor : Milna Miana | Sumber : Detik.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]