Remas Kemaluan Pelaku dan Gigit Lidahnya, Mahasiswi di Palembang Ini Lolos dari Pemerkosaan


Selasa, 23 Februari 2021 - 21:42:26 WIB
Remas Kemaluan Pelaku dan Gigit Lidahnya, Mahasiswi di Palembang Ini Lolos dari Pemerkosaan Ilustrasi

PALEMBANG, HARIANHALUAN.COM – Aksi percobaan pemerkosaan terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Korbannya merupakan seorang mahasiswi berinisal K (23). Namun korban berhasil selamat dari pemerkosaan tersebut karena melawan dengan cara menggigit lidah dan meremas kemaluan pelaku sekuat tenaga.

Kronologi kejadian bermula saat usai waktu sholat subuh di rumah korban di Sematang Borang Palembang. Korban yang tidak terima dengan perlakuan ini membuat laporan ke Polrestabes Palembang.

Baca Juga : Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

Menggunakan hijab dan rok panjang, K mendatangi SPKT Polrestabes Palembang. Di hadapan polisi, secara jelas korban menceritakan peristiwa yang dialaminya, teruma bagian dia memukul mundur pelaku.

Saat itu, usai sholat subuh, orang tua korban dan adiknya pergi ke pasar. Sementara korban berbaring di kamarnya sambil menunggu pagi. Secara tiba – tiba seorang pria langsung menindih tubuhnya, mencekik dan mencium korban secara paksa.

Baca Juga : Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

Tak mau kehormatannya diambil begitu saja, korban refleks mempertahankan diri. Meskipun kalah tenaga, korban tidak menyerah menunggu kesempatan tiba.

Benar saja, ketika pelaku terus mencium, korban mendapatkan kesempatan untuk menggigit lidah pelaku. Pelaku yang diduga mulai kewalahan juga tidak menyangka akan mendapatkan serangan, dimana korban juga sekuat tenaga meremas kemaluan pelaku.

Baca Juga : Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

Akibat serangan korban, pelaku pemerkosaan kesakitan dan akhirnya mengurungkan niat dengan kabur melalui jendela kamar adik korban.

"Saya sedang tidur di kamar sendirian, tiba-tiba ada yang menindih dan mencekik leher lalu mencium paksa. Saya gigit lidahnya dan pencet kelaminnya," ujar korban saat membuat laporan dikutip dari Okezone.com, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga : Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

Petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono mengatakan laporan langsung diserahkan ke Unit PPA Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Laporan sudah diterima dan diteruskan ke Unit PPA Satreskrim,” katanya. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Okezone.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:39:05 WIB

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara Sebuah pesawat Boeing 737 MAX milik maskapai American Airlines berhasil mendarat dengan selamat setelah pilot mematikan satu mesin selama penerbangan. Pesawat tersebut mendarat di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada hari.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 23:33:05 WIB

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara Setidaknya sudah 319 tersangka kasus narkoba di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau  diringkus dan meringkuk dibalik jeruji besi semenjak jabatan  Kapolres Inhu dipangku oleh AKBP Efrizal S.I.K, hingga sekarang..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:47:16 WIB

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet Satu unit truk tangki pembawa CPO terperosok di bagian pangkal jembatan darurat Pinaga Sungai Paku. Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang di Jalan Lintas Kinali-Padang, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (5.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:33:45 WIB

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar Empat rumah berkonstruksi permanen,  terbakar dengan cepat, Jumat (5/3/21) petang. Dalam musibah  tidak ada korban jiwa..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:26:05 WIB

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan Dua orang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Mendapat laporan, tim dari Kantor Pencarian dan .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]