Dirut Perumda AM Kota Padang Ingatkan Seluruh Unsur PDAM Bekerja Maksimal


Selasa, 23 Februari 2021 - 22:23:42 WIB
Dirut Perumda AM Kota Padang Ingatkan Seluruh Unsur PDAM Bekerja Maksimal Direktur Utama Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ketua Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sumbar, Hendra Pebrizal membuka secara resmi Diklat Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum Tingkat Madya Angkatan I di Bukittinggi.

Diklat yang berlangsung selama kurang lebih 1 (satu) Minggu ini, dikuti oleh 14 peserta yang terdiri dari PDAM Kabulaten Sijunjung, Tanah Datar, Kota Solok, Kabupaten Pasaman, Pasaman Barat, Kota Padang dan swasta.

Baca Juga : Gempa 5,8 Magnitudo Guncang Padang, Pasien dan Keluarga di RSUP M Djamil Berhamburan

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Pelatihan itu penting, bahwa untuk menjadi seorang yang bisa diandalkan maka ia harus dibekali skill yang bisa mengimbangi tuntutan pekerjaan (workforce). Karena skill seseorang itu mengalami proses yang disebut aging (penuaan), maka pelatihan dibutuhkan sebagai upaya untuk refreshingnya," kata Hendra, kemarin.

Hendra berharap, seluruh bagian di PDAM dapat bekerja maksimal dan saling melengkapi, semua harus berjalan searah dan seiring dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan akan air bersih.

Baca Juga : Hendri Septa Serahkan SK Pengangkatan bagi 112 P3K di Lingkungan Pemko Padang Formasi 2019

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang ini juga mengimbau agar setiap bagian di PDAM saling berdiskusi untuk meningkatkan performa kerja juga meningkatkan solidaritas antar pegawai.

"Inovasi pun dibutuhkan agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik. Dengan demikian, kepuasan masyarakat terhadap pelayanan PDAM dapat dicapai," tukasnya. (*)

Baca Juga : 112 Orang Terima SK Pengangkatan di Lingkungan Pemko Padang, Terbanyak Formasi Guru

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]