Empat Kapal Tangkapan Bea Cukai Terbakar, Ini Penyebabnya


Selasa, 23 Februari 2021 - 22:25:35 WIB
Empat Kapal Tangkapan Bea Cukai Terbakar, Ini Penyebabnya Sisa kebakaran kapal tangkapan Bea Cukai Batam.(dedi/haluankepri.com)

BATAM,HARIANHALUAN.COM-Sedang bersandar di pelabuhan Bea Cukai Tanjung Uncang, Batuaji Batam, Kepri, empat unit kapal hasil tangkapan terbakar. 

Dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa.

Baca Juga : Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

Di lokasi, Wakapolsek Batuaji, AKP Indra mengatakan, dugaan awal diketahui dari tumpukan puntung rokok yang berada di dalam kapal.

Dia pun menyebutkan jika kejadian itu didapatkan sekira pukul 08.00 WIB paginya, hingga menerjunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga : Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

“Infonya awal dari tumpukan puntung rokok yang berada didalam kapal itu. Dari kejadian ini, tak ada korban jiwa. Dua jam api bisa dipadamkan,” kata Indra, Selasa (23/2/2021) siang.

Masih kata Indra, tak mengetahui apa saja didalam kapal tersebut soalnya tak nampak lagi karena api langsung membesar.

Baca Juga : Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

“Tak nampak lagi apa saja didalam kapal tersebut. Soalnya apinya langsung membesar membuat masyarakat sekitar berbondong-bondong melihat kejadian tersebut,” katanya seperti dilansir Haluankepri.com.

Dalam peristiwa ini, pihaknya pun mengamankan 4 orang dilokasi yakni 2 orang sekuriti dan 2 orang penjaga kapal.

Baca Juga : Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

Untuk saat ini, pihak Polsek Batuaji masih menunggu tim identifikasi Polresta Barelang guna penyelidikan lebih lanjut. Dan kasus ini dilimpahkan ke Polresta Barelang untuk penganganan selanjutnya.

Diketahui bahwa kapal-kapal yang bersandar di pelabuhan tersebut merupakan satu unit sudah dalam Ingkrah sementara sebagian lagi masih dalam pengawasan pihak Bea Cukai kota Batam. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluankepri.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:39:05 WIB

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara Sebuah pesawat Boeing 737 MAX milik maskapai American Airlines berhasil mendarat dengan selamat setelah pilot mematikan satu mesin selama penerbangan. Pesawat tersebut mendarat di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada hari.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 23:33:05 WIB

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara Setidaknya sudah 319 tersangka kasus narkoba di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau  diringkus dan meringkuk dibalik jeruji besi semenjak jabatan  Kapolres Inhu dipangku oleh AKBP Efrizal S.I.K, hingga sekarang..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:47:16 WIB

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet Satu unit truk tangki pembawa CPO terperosok di bagian pangkal jembatan darurat Pinaga Sungai Paku. Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang di Jalan Lintas Kinali-Padang, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (5.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:33:45 WIB

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar Empat rumah berkonstruksi permanen,  terbakar dengan cepat, Jumat (5/3/21) petang. Dalam musibah  tidak ada korban jiwa..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:26:05 WIB

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan Dua orang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Mendapat laporan, tim dari Kantor Pencarian dan .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]