Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Keluar: Positif Metamfetamin


Rabu, 24 Februari 2021 - 16:58:58 WIB
Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Keluar: Positif Metamfetamin Jennifer Jill

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Akhirnya, hasil tes rambut Jennifer Jill keluar. Kanit 1 narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora mengatakan Jennifer Jill dinyatakan positif Metamfetamin.

"Kami akan menyampaikan terkait hasil dari spesimen rambut. Hasil sudah kami peroleh di mana hasil rambut tersebut adalah benar mengandung Metamfetamin dari spesimen rambut saudari JJ," kata AKP Arif Purnama Oktora, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021), dikutip dari detikcom.

Baca Juga : Sempat Viral di Medsos, Layangan Putus akan Jadi Web Series

Hal ini tentu berbeda dengan hasil tes urine Jennifer Jill. Sebelumnya, ia dinyatakan negatif dari narkoba.

Terkait hasil tes rambut Jennifer Jill, polisi akan memanggil ulang saksi-saksi yang ada. Tak terkecuali suami Jennifer Jill, Ajun Perwira.

Baca Juga : Disebut Perkeruh Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree, Hotman Paris: Bukan Salah Ku, lah, Kalau Aku Populer

"Terkait adanya perbedaan keterangan pada sebelumnya dengan hasil spesimen rambut tentunya kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengambil keterangan-keterangan terkait temuan sekarang ini," ujar AKP Arif Purnama Oktora.

Sebelumnya, Jennifer Jill diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, kawasan Ancol, Jakarta Utara. Ia diamankan bersama Ajun Perwira dan anaknya.

Baca Juga : Maia Estianty Positif COVID-19 Kedua Kali, Gejalanya Beda dengan Pertama

Dari penggeledahan tersebut polisi menemukan barang bukti sabu. Namun hanya Jennifer Jill yang ditahan oleh polisi karena diduga memiliki barang tersebut. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]