Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ditunda, Ini Alasannya


Rabu, 24 Februari 2021 - 21:36:06 WIB
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ditunda, Ini Alasannya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dok IntipSeleb.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Menjelang hari bahagianya, Aurel dinyatakan positif COVID-19. Tak hanya Aurel, anggota keluarganya dari mulai Ashanty, Azriel Hermansyah serta Arsy juga ikut terpapar virus corona.

Terbaru, Atta Halilintar kedapatan menyambangi Masjid Istiqlal yang disebut-sebut akan menjadi tempat menghalalkan Aurel Hermansyah. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Begini Respon Siti Badriah saat Kejora dan Boy William Minta Maaf

Atta Halilintar Akad di Masjid Istiqlal?

Kisah cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak hentinya menjadi sorotan. Baru-baru ini, Atta terlihat mendatangi Masjid Istiqlal. Saat disinggung masjid tersebut menjadi lokasi akad penikahannya, YouTuber 26 tahun ini menyebut masih dalam pengurusan.

Ia mengaku memang ingin mencari masjid yang besar karena menerapkan social distancing.  Kendati demikian, Atta belum bisa memastikan apakah masjid Istiqlal menjadi tempat akadnya. Pasalnya, pelantun lagu Calon Bojo ini akan kembali survei ke salah satu masjid di Jakarta.

Baca Juga : Sebut Suara Siti Badriah Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf

"Doain ya (masjid Istiqlal buat akad), masjid ini terbesar di Asia Tenggara, keren banget. Masih dalam pengurusan sih, kenapa aku cari masjid yang gede karena aku maunya kan social distancing banget, kalau masjid yang kecil ruang lingkupnya kecil. Aku nanti liat masjid yang lain lagi," terang pria kelahiran 20 November 1994 ini. 

Atta Halilintar Jawab Pernikahan dengan Aurel Hermansyah Diundur

Menjelang momen bahagia itu tiba, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diterpa cobaan. Terkait kabar pernikahannya diundur, Atta mengaku saat ini ingin fokus pada kesembuhan Aurel serta keluarganya.

Baca Juga : Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu, Nissa dan Ayus Sabyan 'Melenggang' Rilis Single Baru

"Sebenernya semua tergantung kesembuhan. Aku enggak mau memaksakan tanggal, enggak mau memastikan tanggal, sebelum aku dapat info. Alhamdulilah sehat, sudah fit badannya," terang Atta Halilintar dilansir dari IntipSeleb, Rabu (24/2/2021).

Bintang film Ashiap Man ini mengatakan tak ingin pernikahannya menjadi beban pikiran Aurel dan juga keluarganya yang kini tengah berjuang sembuh dari virus corona. 

Baca Juga : Sempat Viral di Medsos, Layangan Putus akan Jadi Web Series

"Kalau aku bikin jadwal semakin stres, biar senyum dulu happy dulu, biar aku dulu aja yang repot-repot enggak aopa-apa. Ini aku yang jalanin," kata Atta Halilintar soal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kabarnya akan menggelar pernikahan di stadion Gelora Bung Karno. Di sisi lain, Aurel saat ini masih belum pulih kesehatannya.

Pasalnya, anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dinyatakan postif COVID-19 sejak Senin, 15 Februari 2021. Di saat sang kekasih sakit, Atta Halilintar kini sibuk mempersiapkan resepsi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Terbaru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki rencana untuk menggelar akad di Masjid Istiqlal, Jakarta. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Intipseleb.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]