Dilepas Ketua DPRD Agam, Jenazah Syafrizal Diantar ke Pandam Pemakaman Keluarga


Kamis, 25 Februari 2021 - 07:16:56 WIB
Dilepas Ketua DPRD Agam, Jenazah Syafrizal Diantar ke Pandam Pemakaman Keluarga Anggota DPRD Agam Syafrizal dari Partai Berkarya dan tergabung di Fraksi PBB, Hanura, Berkarya, dilepas secara khusus oleh Ketua DPRD Agam yang diwakili oleh Epi Suardi setelah disalatkan.

LUBUK BASUNG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPRD Agam Syafrizal dari Partai Berkarya dan tergabung di Fraksi PBB, Hanura, Berkarya, dilepas secara khusus oleh Ketua DPRD Agam yang diwakili oleh Epi Suardi setelah disalatkan. Sebelum dilepas dibacakan riwayat hidup beliau oleh Sekretaris DPRD Agam yang diwakili oleh Kasubag Humas dan Protokol Hasneril, Kamis (25/02).

Epi Suardi dalam sambutannya mengatakan, Syafrizal meninggal di Padang hari Rabu jam 18.20 wib setelah dirawat hampir satu bulan.

Baca Juga : Denda Pelanggar AKB di Sumbar Terkumpul Rp90 Juta

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di harianhaluan.com

"Syafrizal adalah teman baik kami di DPRD Agam, beliau orang yang santun dan disegani oleh teman-teman, beliau selalu gigih dalam setiap rapat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama masyarakat dari Dapil I Lubuk Basung dan Tanjung Mutiara. Almarhum selain menjadi anggota Komisi I yang membidangi pemerintahan, juga sebagai anggota Badan Musyawarah," kata Epi

Baca Juga : Sumbar akan Bangun Flyover Sitinjau Lauik, Tahun Ini Mulai Urus Izin Lahan dan Hutan Lindung

"Kepada pihak keluarga, kami mewakili Ketua DPRD Agam beserta seluruh anggota dan Sekretariat DPRD Agam mohon dimaafkan kalau ada kesalahan kami dalam bergaul selama ini dengan beliau. Pihak keluarga mudah-mudahan tabah menerima ujian ini karena kita semua yang hadir juga akan mengikuti beliau juga nantinya," kata Epi lagi.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di harianhaluan.com

Baca Juga : Dua Kecamatan di Dharmasraya Masuk Zona Hijau

Syafrizal dimakamkan di pandam pekuburan keluarga di Batu Hampa, Manggopoh, Kamis dinihari, jam 01.00 wib selesai.(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : rilis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]