Waduh, Oknum PNS di Riau Ini Nyambi Jualan Sabu


Kamis, 25 Februari 2021 - 21:12:32 WIB
Waduh, Oknum PNS di Riau Ini Nyambi Jualan Sabu Ilustrasi. Net

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Provinsi Riau, kini  harus meringkuk di tahanan Polsek Rengat Barat karena tertangkap mengedarkan narkoba jenis sabu.

Oknum PNS yang berinisial EY alias Edi (44) warga Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat diringkus Unit Reskrim Polsek Rengat Barat, Selasa 23 Februari 2021 pukul 20.30 dirumahnya. Penangkapan terhadap Edi merupakan pengembangan dari pengungkapan kasus narkoba oleh Unit Reskrim Polsek Rengat Barat yang mengamankan seorang tersangka, MFR alias Fais (47) warga jalan Seminai Kelurahan Pematang Reba, Selasa malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : Gempa Jatim, Presiden Perintahkan Jajarannya Temukan Korban yang Tertimbun Reruntuhan

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, dilansir Haluanriau.co, Kamis  (25/2/2021) membenarkan penangkapan terhadap dua tersangka kasus narkoba di Polsek Rengat Barat, bahkan salah seorang tersangka berstatus PNS dilingkup Pemkab Inhu.

Tak hanya itu, menurut catatan kasus di Polres Inhu, Edi merupakan resedivis kambuhan dengan kasus serupa pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga : BNPB Tegaskan Gempa Malang Bukan Termasuk Megathrust, Tapi Zona Beniof

“Hingga sekarang, kedua tersangka masih diperiksa secara intensif, Edi mengaku mendapatkan suplai sabu dari seseorang yang identitasnya sudah kita ketahui dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Rengat Barat, mudah-mudahan secepatnya kita amankan,”  pungkas Misran. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]