Usai Dilantik, Mahyeldi-Audy akan Tempati Rumah Dinas di Jalan Sudirman dan Raden Saleh


Kamis, 25 Februari 2021 - 21:56:25 WIB
Usai Dilantik, Mahyeldi-Audy akan Tempati Rumah Dinas di Jalan Sudirman dan Raden Saleh Sekdaprov Sumbar Alwis bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dan Satpol PP Provinsi Sumbar saat meninjau kesiapan rumah dinas Gubernur dan Wakil Gubernur, Kamis (25/2/2021).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar bersyukur Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar terpilih Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dii Istana Negara, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Guna mendukung kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur melaksanakan tugas dan menjalankan amanah untuk, hari ini melalui Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumbar, Alwis telah mengecek kesiapan rumah dinas dan kendaraan.

Baca Juga : Hasil Dua Operasi Polda Sumbar, Ratusan Tersangka Sudah Ditangkap

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Tentunya nanti secara keseluruhan kelengkapan akan dicocokan selera pimpinan dan keluarga agar dapat bekerja secara maksimal," kata Alwis bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dan Satpol PP Provinsi Sumbar disela-sela meninjau kesiapan rumah dinas Gubernur dan Wakil Gubernur, Kamis (25/2/2021).

Selanjutnya Alwis juga menyebutkan bahwa tepat pada hari ini Mahyeldi dan Audy Joinaldy dilantik oleh Presiden RI Jokowi Dodo di Istana Negara, dan sorenya direncanakan pukul 19:00 WIB sudah sampai di Padang dan segera menempati rumah dinas tersebut untuk melaksanakan tugas.

Baca Juga : Wabup Pasaman Sabar AS Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah

"Segala kebutuhan sarana dan prasana di rumah dinas telah di cek untuk kesiapan, mulai dari kelengkapan rumah dinas, pengamanan, kendaraan dinas dan sopir kendaraan sebagai transportasi yang bertugas di rumah dinas," sebut Alwis.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Sekdaprov juga katakan tidak hanya itu, sejauh mana didalam peninjauan yang dilakukan tentu harus ada beberapa hal yang harus disikapi mulai dari kebersihan maupun aturan pengamanan.

Baca Juga : Operasi Antik Singgalang 2021 di Pasaman, 20 Paket Ganja Kering Diamankan

"Secara keseluruhan rumah dinas telah siap menerima kehadiran pak Gubernur dan Wagub Sumbar berserta keluarga. Dan selanjutnya akan diserahkan kepada pak gubernur dan pak wakil gubernur hal-hal yang barangkali sesuai selera tentunya akan difasilitasi biro umum," kata Alwis.

Alwis juga mengatakan kebersihan dan kenyaman rumah dinas menjadi hal penting bagi gubernur dan wakil gubernur berserta keluarga dalam bertugas dalam menjalankan roda penyelenggaraan pemerintah daerah di Sumbar. (*)

Baca Juga : Hari Pertama Ramadhan, Dispar Sumbar Gelar Pertemuan antara Pelaku Pariwisata dan Citilink

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]