Gelar Konfercab, Hafizul Fahmi Pimpin IPNU Pasaman Masa Bhakti 2021-2023


Jumat, 26 Februari 2021 - 22:27:07 WIB
Gelar Konfercab, Hafizul Fahmi Pimpin IPNU Pasaman Masa Bhakti 2021-2023 IPNU Pasaman photo bersama usai menggelar Konfercab di Pompes Darul Ulum Mudik Tampang, Rao.

LUBUK SIKAPING, HARIANHALUAN.COM - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Pasaman menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Pondok Pesantren Darul Ulum Mudik Tampang, Kecamatan Rao, Jumat (26/2/2021).

Hafizul Fahmi, mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi Badan Otonom (Banom) NU masa bakti 2021-2023.

Baca Juga : Hasil Dua Operasi Polda Sumbar, Ratusan Tersangka Sudah Ditangkap

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Konfercab dihadiri oleh Pengurus Wilayah IPNU Sumbar, Pengurus Cabang NU Pasaman dan Pimpinan Ponpes Darul Ulum Mudik Tampang beserta Pengurus IPNU Pasaman lainnya.

Sempuan selaku Khatib NU Pasaman mengatakan, ke depan IPNU Pasaman harus lebih eksis dan bisa menjalankan kaderisasi lebih baik serta bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Baca Juga : Wabup Pasaman Sabar AS Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"PC NU Pasaman berharap dengan diadakannya Konfercab IPNU Pasaman agar nanti pengurus selanjutnya lebih eksis dan menjalankan kaderisasi dengan baik," ujarnya.

Sementara, Ketua IPNU Pasaman periode 2018-2020, Romeo berharap pengurus terpilih harus bisa melanjutkan perjuangan yang telah dirintis, sesuai dengan motto IPNU yaitu belajar, berjuang, bertaqwa.

Baca Juga : Operasi Antik Singgalang 2021 di Pasaman, 20 Paket Ganja Kering Diamankan

"IPNU Pasaman yang telah dirintis di masa kepengurusan saya, semoga nantinya kepengurusan selanjutnya bisa melanjutkan perjuangan yang telah di rintis sesuai dengan motto," pintanya.

Ketua IPNU terpilih, Hafizul Fahmi mengaku siap meneruskan perjuangan kepengurusan sebelumnya, terutama dalam hal kaderisasi ditubuh organisasi tersebut kedepannya.

Baca Juga : Hari Pertama Ramadhan, Dispar Sumbar Gelar Pertemuan antara Pelaku Pariwisata dan Citilink

"Ini merupakan suatu tanggung jawab yang besar bagi saya. Insya Allah ke depan kami akan siap meneruskan perjuangan yang telah di rintis sebelumnya. Kami juga akan terus menjalankan kaderisasi," tukasnya. (*)

Reporter : Yudi Lubis | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]