Lantik Tiga Kepala Daerah, Gubernur Kepri: Wujudkanlah Janji Sejahterakan Masyarakat


Jumat, 26 Februari 2021 - 22:34:21 WIB
Lantik Tiga Kepala Daerah, Gubernur Kepri: Wujudkanlah Janji Sejahterakan Masyarakat Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melantik tiga Bupati Kabupaten se-Kepri di Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021). (Ist-Hauankepri.com)

BATAM,HARIANHALUAN.COM-Tiga Bupati dan Wakil Bupati resmi dilantik  Gubernur Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad,  di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak, Jumat (26/2/2021).

Adapun ketiga Bupati dan wakil bupati yang dilantik itu adalah Bupati Bintan Apri Sujadi dan wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan. Bupati Lingga M.Nizar dan wakilnya Neko Wesha Pawelloy serta Bupati kabupaten Anambas Abdul Haris dan wakilnya Wan Zuhendra.

Baca Juga : Survei IPO: AHY Masuk Lima Besar Tokoh Potensial di Pilpres 2024, Anies Teratas

Dalam sambutannya, Gubernur  Ansar Ahmad mengamanatkan agar masing-masing kepala daerah daerah nantinya dapat langsung kembali ke daerahnya untuk bekerja melayani masyarakat.

Ansar melanjutkan, bekerjalah dengan benar dan cerdas , wujudkanlah janji-janji yang telah diucapkan kepada masyarakat terdahulu.

Baca Juga : Pakar Analisis Ucapan Moeldoko 'Diperintah Jokowi': Tak Ubahnya Unjuk Kekuatan

“Khususnya janji-janji yang berhubungan langsung pada kesejahteraan masyarakat,” tegas Ansar, seperti dilansir Haluankepri.com.

Selain itu, Ansar meminta kepala daerah yang dilantik dapat langsung menjalankan program kegiatan baik itu pembangunan serta pemerataan pendidikan serta perekonomian yang mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga : Berikut Daftar Pengurus Masyumi Reborn: Ahmad Yani Ketum, Alfian Tanjung Waketum

“Serta yang paling penting saat ini adalah memastikan penanganan dan penanggulangan pandemi covid-19,” jelas Ansar.

Ansar mengatakan yang tak kalah penting adalah mengelola Sumber Daya Alam yang ada di daerah untuk dapat dikelola menjadi sumber devisa dan perekonomian yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca Juga : AHY Temui Ketum PP Muhammadiyah di Yogyakarta, Bahas Soal Ancaman Demokrasi

“Dan mampu saling berkoordinasi baik dengan pemerintah daerah, Provinsi maupun pusat dalam untuk meningkatkan koordinasi kemitraan dalam membangun Kepri,” tegas Ansar lagi. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluankepri.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]