Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding


Sabtu, 27 Februari 2021 - 20:02:15 WIB
Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding Atlet Taekwondo sedang bertarung di kegiatan latihan bersama dan uji coba yang dilaksanakan di Kota Pariaman.

KARAN AUR, HARIANHALUAN.COM - Taekwondo Indonesia Kota Pariaman melakukan latihan bersama dan uji coba dengan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Padang dan SKU Sumatera Barat di GOR Radjo Bujang, Kelurahan Karan Aur, Sabtu (27/2/2021). 

Ketua Tim Pelatih Taekwondo Indonesia Kota Pariaman, Roni Kardinal menyebut, kegiatan ini untuk menguji kemampuan teknik yang telah dipelajari sekaligus mental atlet. "Selain itu, untuk menjaring atlet Taekwondo yang akan berlaga di tingkat provinsi dan Nasional," kata Roni. 

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Latihan bersama dan uji coba, berlangsung dua hari mulai 27 hingga 28 Februari 2021. "Tidak mudah melahirkan atlet-atlet berprestasi, untuk hal itu dibutuhkan keseriusan, usaha keras, program latihan yang tepat," ucap Roni.

Kegiatan itu dibuka Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD dan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 27 sampai 28 Februari 2021. Dia memberikan apresiasi kepada Taekwondo Indonesia Kota Pariaman yang kreatif mengadakan kegiatan ini di saat anggaran KONI Kota Pariaman masih belum ada.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Dia juga berterima kasih kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini. "Semoga kegiatan yang digelar event akan melahirkan atlet - atlet terbaik Kota Pariaman," tutup Edison. (*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]