Dukung Brian Putra Bastara, BPC HIPMI Kota Padang Siap Berkolaborasi Sukseskan Program HIPMI Sumbar


Ahad, 28 Februari 2021 - 16:48:29 WIB
Dukung Brian Putra Bastara, BPC HIPMI Kota Padang Siap Berkolaborasi Sukseskan Program HIPMI Sumbar Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang, Mohammad Roxas

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pengusaha muda Brian Putra Bastara maju sebagai Caketum HIPMI Sumbar secara aklamasi. Tiga calon lainnya sepakat mengundurkan diri dan mendukung Brian maju menjadi Ketua HIPMI Sumbar. Ia pun menjadi kader pertama yang mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Musda HIPMI.

Brian yang juga merupakan CEO Haluan Media Grup itu maju dengan membawa misi untuk menumbuhkan spirit kolaborasi, tumbuh bersama dengan fokus pada era digital dan UMKM. Selama dua periode di HIPMI Sumbar dan saat ini juga menjabat Bendahara Umum, track record Brian di HIPMI mungkin tak bisa diragukan lagi. 

Baca Juga : Sumbar akan Aktifkan Kembali Tempat Karantina Pasien Covid-19

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Saat dihubungi Harianhaluan.com, Minggu (28/2/2021) Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang, Mohammad Roxas menyatakan dukungannya terhadap Brian Putra Bastara. Sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang, ia siap berkolaborasi dan bersinergi dengan HIPMI Sumbar.

Baca Juga : Gelar Apel Siaga Lebaran, PLN Sumbar Pastikan Keandalan Listrik pada Idul Fitri 1442 H

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Kemarin dari empat calon yang maju akhirnya satu persatu mengundurkan diri dan memilih mendukung Brian untuk maju secara aklamasi. Saya sebagai Ketum BPC HIPMI Kota Padang dari awal sangat men-support," katanya.

Ia melanjutkan, dengan terpilihnya Brian Putra Bastara menjadi Ketua Umum HIPMI Sumbar dapat menjadi jembatan dan pemersatu dengan BPC HIPMI yang ada di kabupaten kota.

"Saya berharap Brian jadi pemersatu dan bisa menjadikan HIPMI Sumbar kebih baik kedepannya," lanjutnya.

Ia mengungkapkan, Brian Putra Bastara merupakan sosok yang mudah bergaul dan memiliki sifat rendah hati. Tak hanya itu, dirinya dinilai juga mampu memberikan ide dan gagasan kepada teman-teman HIPMI lainnya.

"Brian sosok yang humble yang bisa diajak komunikasi, bisa merangkul teman-teman bisa memberikan solusi bagu teman-teman lainnya apapun jenis usahanya. Harapannya nantinya HIPMI Sumbar bisa berkolaborasi dengan pemerintahan apapun programnya. Bisa bersinergi dengan pelaku UMKM yang ada," harapnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]