Serap Aspirasi, Wabup Sabar AS Wacanakan Berkantor di Tiap Kecamatan


Ahad, 28 Februari 2021 - 19:09:21 WIB
Serap Aspirasi, Wabup Sabar AS Wacanakan Berkantor di Tiap Kecamatan Wabup Sabar AS menerima cinderamata miniatur mobil dari pengerajin UMKM Tapus, Padang Gelugur.

LUBUK SIKAPING, HARIANHALUAN.COM - Guna memaksimalkan pelayanan serta menyerap aspirasi masyarakat, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS wacanakan akan berkantor setiap kecamatan hingga nagari di wilayah itu.

"Insyaallah yah. Kita ingin memastikan, melihat serta berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan para ASN di sana. Kita ingin menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya di Padanggelugur, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga : Denda Pelanggar AKB di Sumbar Terkumpul Rp90 Juta

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Mantan legislator Sumbar ini mengatakan, bahwa wacana berkantor di tiap kecamatan itu untuk memastikan setiap program pemerintah itu berjalan dengan baik, demikian pula dengan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk kapannya, nanti jadwalnya akan kita informasikan," kata Sabar.

Baca Juga : Sumbar akan Bangun Flyover Sitinjau Lauik, Tahun Ini Mulai Urus Izin Lahan dan Hutan Lindung

Menurut Sabar, hal ini sengaja dilakukannya dalam rangka membangun komunikasi sekaligus menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. Masyarakat pun, kata dia, bisa menerima informasi yang benar terkait tujuan dari setiap program pemerintah.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Sekaligus menyapa langsung masyarakat. Saya berharap nantinya masyarakat pun jangan sungkan-sungkan untuk bertanya. Saya nanti bisa ditemui di Kantor Camat dan juga Nagari," ujarnya.

Baca Juga : Dua Kecamatan di Dharmasraya Masuk Zona Hijau

Rencana wakilnya Benny Utama ini untuk berkantor di kantor camat tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Diantaranya, Hendri, tokoh masyarakat Padang Gelugur.

"Tentunya sangat senang, jika pak Wabup akan berkantor di kecamatan. Ini sebuah terobosan. Tentu kami sebagai masyarakat sangat bersyukur jika nantinya bisa terlaksana," harapnya. (*)

Baca Juga : Belasungkawa dari Pegawai sampai Pimpinan DPRD Solsel, Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Meninggal

Reporter : Yudi Lubis | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]