BPC HIPMI Kota Solok Puji Sosok Brian yang Memiliki Jaringan Luas


Ahad, 28 Februari 2021 - 21:56:40 WIB
BPC HIPMI Kota Solok Puji Sosok Brian yang Memiliki Jaringan Luas Brian Putra Bastara, Ketum tunggal BPD HIPMI Sumbar (kanan).

SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Brian Putra Bastara dipastikan terpilih menjadi BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar) periode 2021-2024. Secercah harapan pun datang dari pengusaha muda Sumbar. Seperti yang diucapkan Ketua BPC HIPMI Kota Solok, Leo Murphy.

HIPMI yang sebentar lagi diayomi Brian, berpeluang besar bisa memajukan perekonomian Sumbar melalui programnya.

Baca Juga : Wabup Pessel Resmikan Masjid Ar-Rahman Rawa Bubur Tapan

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Pertama, saya ucapkan selamat kepada Brian Putra Bastara menjadi Ketum tunggal BPD HIPMI Sumbar," kata Leo kepada Harianhaluan.com, Minggu (28/2/2021).

Dengan potensi yang dimiliki pada seorang Brian, kata Leo, semua cita-cita dan target HIPMI kedepannya bisa terwujud, yakninya meningkatkan perekonomian masyarakat Sumbar.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Apalagi saat pandemi ini, sangat berat bagi pelaku usaha. Mudah-mudahan Brian bisa membagi jaringannya ada kepada pelaku usaha," katanya.

Kemudian optimis, sambung Leo, Brian bisa membawa HIPMI dan pengusaha muda Sumbar bersaing ke level nasional dan memulihkan ekonomi UMKM.

Baca Juga : Safari Ramadan, Gubernur: Yang Menguatkan Iman dan Adab adalah Alquran

"Salah satu visi Brian sangat menarik bagi kami, yakni memecahkan rekor muri bazar 19 kabupaten dan kota yang ada di Sumbar, bazar UMKM misalnya," imbuhnya.

Diakuinya, sisi menarik yang ada pada diri Brian memang jaringannya yang luas. Pada usia terbilang masih muda, dia sangat dekat dengan tokoh nasional seperti Sandiaga Uno.

Baca Juga : Bantu Korban Bencana di Sulbar, Pemprov Sumbar Kembali Gelontorkan Dana Rp241 Juta

"Kan tidak semua anak muda yang memiliki jaringan seluas Brian. Sumbar pada umumnya dan Solok khususnya membutuhkan sosok seperti itu," bebernya.

"Yang jelas, kami dari BPC-BPC HIPMI yang ada di daerah sepakat. Ini agar perekonomian di masa pandemi kembali pulih dan bisa meningkatkan SDM pengusaha Sumbar untuk bisa bersaing bertaraf nasional nantinya," tutupnya. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]