Mantap, Babinsa dan Warga Goro Bangun Drainase Pencegah Banjir


Ahad, 28 Februari 2021 - 22:46:20 WIB
Mantap, Babinsa dan Warga Goro Bangun Drainase Pencegah Banjir Babinsa Koramil 06/SH Serda Gede Budiarma bersama warga melakukan gotong royong pembuatan drainase di Jalan Pasir Putih Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kampar.(Ist-Haluanriau.co)

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Untuk mengantisipasi banjir, Babinsa Koramil 06/SH Serda Gede Budiarma bersama warga  melakukan gotong royong (Goro) pembuatan drainase, di Jalan Pasir Putih Desa Baru,  Siak Hulu, Provinsi Riau, Ahad (28/2/2021).

Kegiatan ini juga untuk memeriahkan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313/KPR yang masih berlangsung di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Baca Juga : Mayat Membusuk, NTT Butuh Penanggulang Penyakit

Serda Gede Budiarma memaparkan, kegiatan gotong royong sebagai bukti kebersamaan TNI bersama warga. Selain itu, juga untuk mengantisipasi terjadinya banjir kala musim hujan, sehingga tidak terjadi banjir.

“Pembuatan drainase dilakukan dengan bergotong royong agar pembangunan cepat selesai. Sebagai Babinsa, saya merasa senang bisa membantu warga Desa dalam membuat drainase ini tersebut,” ujar Serda Gede seperti dilansir Haluanriau.co.

Baca Juga : Paket Sembako Dibagikan Lanal Ranai untuk Warga Teluk Buton

Dia mengatakan, kegiatan ini juga merupakan salah satu sarana untuk memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]