Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim


Senin, 01 Maret 2021 - 01:23:30 WIB
Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

BOLA, HARIANHALUAN.COM - Legenda Manchester United David Beckham mengaku memiliki ambisi untuk menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di klub miliknya, Inter Miami. Beckham kembali ke dunia sepak bola. Bukan sebagai pelatih atau gabung manajemen suatu klub melainkan menjadi pemilik klub. Klub tersebut adalah klub Major League Soccer, Inter Miami. Meski masih hijau, klub itu langsung mematok target tinggi.

Untuk merealisasikannya, mereka berusaha memboyong pemain-pemain top. Sejauh ini mereka sudah berhasil memboyong Gonzalo Higuain, Blaise Matudi, dan Ryan Shawcross. Inter Miami meluncurkan jersey barunya pada hari Sabtu (27/2/2021) kemarin. Dalam kesempatan itu, David Beckham membeberkan ambisi klub dalam jangka panjang.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Yang pertama, mereka tentu berusaha untuk memperkuat tim dengan mengandalkan para pemain dari akademinya. Beckham berharap para pemain lokal bisa menjadi bintang Inter Miami ke depannya.

"Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat membawa pemain ke sini yang telah hidup dan menghembuskan napas Inter Miami maka itulah tujuannya," kata Beckham kepada AFP, via Football Italia.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Dilansir dari Bola.net, Beckham menambahkan timnya tetap akan berusaha mendatangkan pemain-pemain bintang juga. Hal tersebut sudah terbukti dengan perekrutan dua mantan penggawa Juventus. 

“Tapi kami juga tahu bahwa berada di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar. Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi yang menambah kemewahan dan glamour tapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk membawa beberapa nama-nama besar masuk," serunya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kini sama-sama sudah uzur. Mereka pun sempat disebut bisa saja merapat ke MLS sebelum mengakhiri karir sepak bolanya. David Beckham pun kemudian tak membantah bahwa Inter Miami bisa saja tertarik untuk memboyong keduanya sekaligus di masa mendatang.

"Pemain harus tepat untuk tim, masih memiliki ambisi dan ingin menang. Jadi siapa pun pemain yang kami ajak bicara, kami harus memastikan itu adalah prioritas," tuturnya.

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir pada musim panas 2021. Sementara itu kontrak Cristiano Ronaldo dengan Juventus akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. "Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat. Miami adalah daya tarik yang bagus bagi siapa pun dan pemain seperti itu [Messi dan Ronaldo] adalah jenis yang kami cita-citakan untuk dibawa ke sini," seru Beckham. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]