Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik ATI Padang Melalui Jarvis Prestasi Dibuka Sampai 31 Maret, Ini Syaratnya


Senin, 01 Maret 2021 - 13:50:48 WIB
Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik ATI Padang Melalui Jarvis Prestasi Dibuka Sampai 31 Maret, Ini Syaratnya Rektorat Politeknik ATI Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri dibawah naungan Kementerian perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia (RI). Kampus yang berlokasi di Jalan Bungo Pasang Tabing, Kecamatan Koto Tangah ini kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru melalui JARVIS Prestasi (Jalur Undangan).

JARVIS merupakan singkatan dari Jalur Penerimaan Vokasi Industri Kementerian Perindustrian. Jarvis mewadahi proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk seluruh Politeknik di bawah Kemenperin, salah satunya Politeknik ATI Padang.

Baca Juga : Mushola Baitussalam Dapat Bantuan dari KKG PAI Batam

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di harianhaluan.com

Jadwal pendaftarannya dimulai dari 25 Januari hingga 31 Maret 2021. Link pendaftaran bisa dilihat melalui http:bit.ly/pmbjarvispresrasiatip. Dengan proses pendaftaran dan ujian yang berbasis online memudahkan para calon mahasiswa.

Baca Juga : Politeknik ATI Padang Milik Kemenperin Kembali Buka Pendaftaran Jarvis

Selain itu, proses ini juga membuka kesempatan seluas-luasnya untuk generasi muda di Sumbar untuk dididik menjadi SDM profesional dan kompeten, sejalan dengan kebutuhan dunia industri.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di harianhaluan.com

Baca Juga : Benarkah UTBK-SBMPTN 2021 Diundur?

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan Politeknik ATI Padang, silahkan pelajari syarat dan prosedur terkait Jarvis Prestasi Politeknik ATI Padang Tahun 2021/2022 pada link https://docs.google.com/forms/d/1bDdyiHGf7KeEWtJWUPlJD1UywTEBmfyGaHggqo5YMsE/viewform?edit_requested=true.

Adapun pilihan Program Studi yang ditawarkan Politeknik ATI Padang yakni, D3 Teknik Industri Agro, D3 Analasis Kimia, D3 Manajemen Logistik Industri Agro, D3 Teknik Kimia Bahan Nabati, dan D4 Teknologi Rekayasa Bioproses Energi Terbarukan. 

Baca Juga : 350 Atlet Pencak Silat Bertarung di Gedung PKM Politeknik Negeri Padang

Menariknya di Politeknik ATI Padang, para mahasiswa bisa menikmati kurikulum dual system atau selama 2 (dua) semester berada di industri.

Untuk Jarvis Prestasi ini, calon peserta cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp100.000. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Rahma Nurjana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]