Audy Joinaldy Tepati Janjinya untuk Bertemu Langsung dengan Audy Kecil


Senin, 01 Maret 2021 - 19:26:52 WIB
Audy Joinaldy Tepati Janjinya untuk Bertemu Langsung dengan Audy Kecil Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy saat bertemu Audy kecil.

SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Masih ingat dengan pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Solok yang memberi nama buah hatinya mirip dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar)?.

Pasutri itu yakni Dabrul Alaina (31) dan Harneti Nofermi (25). Mereka dikaruniai bayi pada Selasa (15/12 2020) sekitar pukul 22.05 WIB.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca Sumbar 17-19 April, Simak Wilayah yang Diperkirakan Hujan

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Kemudian Dabrul dan Harneti sepakat memberi nama bayinya yakni Mahyeldi Audy Al-hakim adalah nama gabungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar. Dabrul dan Harneti memberi nama anaknya itu bukan karena sosoknya sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur, melainkan karena sosoknya.

Menurut Dabrul, Mahyeldi adalah seorang buya yang patut menjadi panutan. Sedangkan Audy adalah sosok pemuda yang cerdas yang memiliki berbagai prestasi.

Baca Juga : Wabup Pessel Resmikan Masjid Ar-Rahman Rawa Bubur Tapan

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Pada hari kelahiran Mahyeldi Audy Al hakim, Audy Joinaldy sempat mengucapkan janji untuk ingin bertemu dengan Audy kecil. Namun belum sempat bertemu lantaran karena kesibukannya. Apalagi masa itu Audy sibuk dengan pencalonannya sebagai Wakil Gubernur 

"Hal itu diungkapkan Pak Audy satu hari pasca kelahiran Audy kecil melalui video call," kata Harneti ketika dihubungi Harianhaluan.com, Senin (1/3/2021).

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Pada Sabtu (27/2/2021) kemarin, kata Harneti, Wakil Gubernur itu tunaikan janjinya untuk bertemu dengan Audy kecil.

"Malam sebelum kedatangannya, kami dihubungi tim pak Audy bahwa bapak akan ke rumah untuk bertemu dengan Audy kecil," katanya.

Baca Juga : Safari Ramadan, Gubernur: Yang Menguatkan Iman dan Adab adalah Alquran

Harneti mengaku kaget dan merasa tidak percaya bahwa mereka akan dikunjungi orang nomor di Sumbar itu.

"Paginya kami rencana mau pergi ke Padang dan dibatalkan setelah menerima telepon dari tim pak Audy," katanya.

"Ya nggak percaya aja. Terasa mimpi. Apalagi kedatangan pak Audy memang kenyataan. Beliau sampai di rumah pada siang. Yang jelas sangat terharu," imbuh Harneti penuh haru.

Menurut Harneti, kedatangan Audy sebenarnya lebih dari segalanya. Kemudian sebuah kebanggaan bisa dikunjungi tokoh muda yang berwawasan luas.

"Apalagi beliau adalah seorang pemimpin Sumbar. Momen ini tak kan terlupakan dan bakal menjadi cerita dikala Audy kecil sudah ketika sudah besar nanti," sambungnya. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]