Selama Bertugas Jadi Gubernur Sumbar, Mahyeldi Tak Ingin ASN Pemprov Terlibat Kasus Hukum


Senin, 01 Maret 2021 - 23:01:40 WIB
Selama Bertugas Jadi Gubernur Sumbar, Mahyeldi Tak Ingin ASN Pemprov Terlibat Kasus Hukum Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah tidak menginginkan Aparatur Sipil Negara (ASN) terlibat kasus-kasus dalam melanggar hukum selama Gubernur Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy bertugas.

"Diingatkan kepada ASN akan empat hal yang harus dilaksanakan yaitu, bekerjalah dengan iklas, laksanakan dengan cerdas, bekerja keras dan bekerja dengan tuntas," kata Mahyeldi didampingi Audy Joinaldy saat memimpin apel di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Senin (1/3/2021).

Baca Juga : Hasil Dua Operasi Polda Sumbar, Ratusan Tersangka Sudah Ditangkap

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Mahyeldi juga kembali menegaskan pemerintah Sumbar harus bisa manfaatkan potensi yang ada, terus berkoordinasi dengan pusat untuk mencari peluang bagaimana Sumbar bisa menjadi yang terbaik dari provinsi lain.

Selain itu, Mahyeldi menuturkan, para ASN juga bisa memanfaatkan kebijakan mengutamakan kearifan lokal dan mencari peluang dari masyarakat, agar masyarakat bisa merasakan pembangunan Sumbar, Hingga masyarakat bisa merasakan memang adanya pemerintahan ini.

Baca Juga : Wabup Pasaman Sabar AS Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Saat bekerja kita wajib memikirkan kepentingan masyarakat, kearifan lokal itu penting. Saya ingatkan wajib! Ini bukan imbauan, tapi wajib," tegas Gubernur.

Dengan suara lantang Mahyeldi memberikan semangat ASN mengikuti apel "Siap Memberikan yang Terbaik Bagi Masyarakat Sumbar" dan dibalas dengan teriakan "Siap" jawab peserta apel. (*)

Baca Juga : Operasi Antik Singgalang 2021 di Pasaman, 20 Paket Ganja Kering Diamankan

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]