Nekat, Pria Ini Jualan Sabu di Pinggir Jalan


Selasa, 02 Maret 2021 - 16:30:20 WIB
Nekat, Pria Ini Jualan Sabu di Pinggir Jalan Ilustrasi. Net

PEKANBAR,HARIANHALUAN.COM-Seorang kurir penjual Narkoba  jenis sabu, tertangkap sedang bertransaksi di pinggir jalan. Dari tangan pria berinisial IWS (41) itu, petugas Unit Reskrim Polsek juga menyita satu paket sabu.

Aksi penangkapan kurir narkoba  di pinggir jalan Lintas Timur itu berlangsung  yang cukup dramatis pada  Minggu 28 Februari 2021 malam, pukul 01.00 WIB.

Baca Juga : Gempa Jatim, Presiden Perintahkan Jajarannya Temukan Korban yang Tertimbun Reruntuhan

Lebih jelas disampaikan Misran, mulanya  Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Pangkalan Kasai Aipda Ikhsan Lutfi mendapatkan informasi dari masyarakat, diduga ada transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

"Berdasarkan informasi tersebut Kanit Reskrim melaporkan kepada Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto S.Sos," jelas Misran seperti filansir Haluanriau.co, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga : BNPB Tegaskan Gempa Malang Bukan Termasuk Megathrust, Tapi Zona Beniof

Kemudian Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan bersama 7 personel Polsek Seberida dan langsung melakukan surveillance disekitar lokasi yang dimaksud.

Setibanya di Dusun Putihan, tim melihat seorang laki-laki pejalan kaki yang dicurigai menemui seorang pengendara bermotor, ketika tim mendekat, laki-laki pejalan kaki yang diketahui berinisial IWS langsung membuang sebuah benda ke arah semak belukar, sedangkan pengendara sepeda motor langsung melarikan diri ke arah pasar Belilas.

Baca Juga : Minibus Terjun ke Sungai di Agam, Ini Nama-nama Korban

Ketika dicari kembali, bungkusan yang dibuang tersangka berhasil ditemukan, ketika dibuka ternyata berisi 1 paket kecil serpihan kristal yang diduga sabu-sabu. Tersangka langsung digiring ke Mapolsek Seberida.

dalam pemeriksaan, tersangka mengaku jika sabu itu milik seseorang yang identitasnya sudah diketahui, tersangka hanya membantu menjualkan barang haram itu.

Baca Juga : Sedang Nongkrong, Warga di Padang Dilempari Gerombolan Bersepeda Motor

Pekerjaan  membuantu menjualkan sabu tersebut baru dilakukan tersangka sejak dua Minggu lalu.

Hinga saat  ini,  pemilik sabu yang dijualkan tersangka, masih dalam perburuan.  (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]