Jasa Titip Jual Beli Akun Game Online yang Aman dan Terpercaya Lewat Gabenstore


Rabu, 03 Maret 2021 - 16:13:15 WIB
Jasa Titip Jual Beli Akun Game Online yang Aman dan Terpercaya Lewat Gabenstore

TEKNO, HARIANHALUAN.COM - Akun game online yang sudah mencapai level tinggi dan dilengkapi item-item langka memang menarik untuk dimiliki. Bagi pemain baru yang sudah tidak sabar meningkatkan level atau rank akun dari nol, pasti memilih untuk membeli akun game online. Hal ini bukan hanya dilakukan satu atau dua orang, melainkan hampir sebagian besar pemain.

Apakah kamu salah satunya? Jika tertarik ingin mencari akun pribadi atau memulai bisnis akun game online, maka jangan lupa memiliki partner rekber. Yaitu rekening bersama yang akan mengamankan setiap transaksi kamu, sehingga bebas dari penipuan.

Baca Juga : Dicerca Netizen, Yuni Shara Justru Beri Jawaban Terimakasih

Gabenstore yang sudah terbukti aman dan terpercaya siap membantu penjual dan pembeli bertransaksi dengan nyaman. Mari kenalan lebih dekat melalui artikel dibawah ini.

Tingginya Minat Pemain Untuk Membeli Akun Game Online

Bermain game online menjadi pilihan anak-anak muda zaman now untuk melepas penat dan bersenang-senang bersama teman. Tidak heran apabila jumlah pemain game online di Indonesia terus meningkat.

Baca Juga : Gegara Nikahan Atta-Aurel Bukan Sih? Thariq Halilintar Kini Positif COVID-19

Namun, tantangan bagi para pemula untuk menaikkan rank atau level itu tidak mudah. Terlebih lagi para pejuang solo yang seringkali bertemu teman-teman kurang berguna. Bukannya menambah seru permainan, justru membuat stress sendiri. Keinginan menaikkan rank justru berbalik menjadi ajang menurunkan rank.

Dalam kasus lain, ada sejumlah equipment atau item yang hanya bisa diperoleh dengan mengikuti event terbatas. Banyak item langka yang tidak bisa dibeli menggunakan mata uang dan biasanya sangat menarik. Pemain baru yang belum lama bergabung tentu ketinggalan kesempatan untuk mendapatkannya.

Baca Juga : Yuni Shara Disindir Saat Pakai Ulos, Netizen: Terlihat Tua dan Keriput

Berawal dari dua permasalahan tadi, membeli akun game online menjadi jalan pintas yang dipilih oleh banyak gamers. Aktifitas jual beli akun game online sudah menjadi kegiatan yang lumrah dilakukan oleh para pemain.

Tentu ada dua pihak yang sama-sama diuntungkan, yaitu pembeli yang bisa mendapatkan akun impian tanpa perlu susah payah membangun dari nol dan mengikuti event. Disamping itu, penjual yang mendapat uang dari usahanya.

Baca Juga : Suami Diisukan Bangkrut, Ini Kata Zaskia Gotik

Jangan biarkan penipu memanfaatkan potensi keuntungan di industri game online, dengan selalu memakai rekber disetiap transaksi. Gabenstore siap menjadi pihak ke-tiga yang mengamankan transaksi kalian semua.

Partner Transaksi Tanpa Khawatir Penipuan

Gabenstore adalah tempat titip jual beli akun game online dan rekber yang hadir di IG (instagram.com/gabenstore) dan Facebook. Kehadiran Gabenstore tentu bukan tanpa alasan, melainkan ingin menajdi solusi menguntungkan baik dari pihak seller atau buyer.

Bagi penjual akun game online, Gabenstore memiliki jangkauan yang sangat luas. Berbekal pengalaman yang cukup dan brand yang sudah populer, dagangan kamu pasti lebih cepat laku. Sedikit bocoran nih ya, Gabenstore sudah berhasil menjangkau pemain dari berbagai negara seperti Arab Saudi, Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Jepang.

Sementara itu, pembeli bisa mendapatkan akun yang diinginkan tanpa khawatir penipuan. Ada berbagai pilihan akun yang dapat dibeli di Gabenstore, mulai dari harga murah sampai mahal. Tinggal menyesuaikan budget masing-masing.

Keamanan pelanggan semakin meningkat, karena Agus Mohamad, selaku pendiri Gabenstore, mempunyai background IT mengagumkan. Yaitu menjadi Finalis Cyber Jawara 2016, pada ajang National Hacking Competition.

Gabenstore sendiri bermula dari hobi bang Gaben yang suka banget bermain game online. Pada 2018, Ia sempat menjadi reseller dari salah satu olshop top up game. Pada bulan Desember 2020, bang Gaben merasa penjualan menurun. Ini disebabkan oleh pro player dan selebgram yang juga semakin banyak menawarkan layanan top up game.

Bermula dari situ, Agus Mohamad iseng-iseng menjual akun PUBG milik teman. Ternyata, hanya membutuhkan waktu singkat saja untuk akun PUBG laku. Konsisten memposting lapak jualan dan memiliki pelanggan lumayan banyak, sukses membesarkan nama Gabenstore.

Sekarang, Gabenstore sudah cukup populer dikalangan gamers PC dan mobile sebagai layanan rekber sekaligus consignment akun game. Jangan salah pilih, akun resminya di IG (@gabenstore) dan fanspagenya @gabenstoreofficial. Bang Gaben sudah berkomitmen ingin mengembangkan platform berbasis apliaksi, demi memudahkan transaksi agar lebih praktis. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]