Ketua BPC HIPMI Sawahlunto: Brian Putra Bastara Sosok yang Sangat Pas Jadi Ketua Umum


Kamis, 04 Maret 2021 - 20:54:22 WIB
Ketua BPC HIPMI Sawahlunto: Brian Putra Bastara Sosok yang Sangat Pas Jadi Ketua Umum Ketua BPC HIPMI Sawahlunto, Ihsan Fakhrurozi.

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sawahlunto, Ihsan Fakhrurozi mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara.

Ihsan berharap, Musyawarah Daerah (Musda) yang sebentar lagi akan dilaksanakan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan dan keinginan seluruh kader HIPMI maupun pihak terkait. "Jika berkaca pada Musda 2017 lalu, kan berjalan agak panas. Jadi harapan kita dari seluruh daerah agar bisa bersatu untuk kedepannya," katanya.

Baca Juga : Sepekan ke Depan, Anies Minta Warga DKI Waspadai Cuaca Ekstrem

Diakuinya, dengan terpilihnya Brian sebagai Ketum (Ketua Umum) BPD HIPMI yang memiliki sosok yang terbuka, semua visi dan misi yang sudah dirumuskan jauh-jauh hari bisa berjalan sesuai dengan harapan. "Dia (Brian) sudah pas menjadi Ketum karena orangnya terbuka dengan teman-teman di daerah dan bisa diajak berdiskusi," imbuhnya.

Selain itu, kata dia, salah satu yang menjadi keunggulan Brian adalah bisa menerima masukan-masukan. Untuk itu, dibawah kepemimpinannya, HIPMI semakin baik dengan program-program yang telah dicanangkan.

Baca Juga : Sempat Ngutang Buat Beli Susu, Begini Kisah Kelam Sandiaga Uno

"Selain itu, pengusaha UMKM dan pengusaha muda lainnya bisa normal seperti biasanya. Khususnya di Sawahlunto yang terkenal dengan kuliner dan wisatanya. Semoga ini bisa diberdayakan," tutupnya. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]