Karyawan PT IKPP Ditemukan Tewas dalam Kamar Mess


Kamis, 04 Maret 2021 - 21:45:42 WIB
Karyawan PT IKPP Ditemukan Tewas dalam Kamar Mess Karyawan PT IKPP, Roby Eka Putra (35) ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya di mess karyawan. (Ist-Haluanrau.co)

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Seorang karyawan perusahaan bubur kertas PT IKPP,  ditemukan tewas di kamar di Mess Karyawan PT IKPP, Pinang Sebatang Barat, Siak, Provinsi Riau.

Kapolsek Tualang Kompol Faizal Ramzani SH SIK MH, melalui Panit Reskrim Ipda Alan Arif mengatakan, pria malang tersebut bernama Roby Eka Putra (35).

Baca Juga : Penyekatan Mudik Berakhir Jumat Malam

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa pertama kalinya oleh rekan kerja korban di mess Bunut 111 3-2 Blok 11 pintu 3 kamar No 2 Desa Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

“Korban ditemukan dengan posisi terbaring menghadap keatas, di dalam kamar korban ditemukan obat sakit telinga, “ jelas Alan dikutip Haluanriau.co, Kamis (4/3/21) .

Baca Juga : Bikin Bising, Belasan Pemotor Knalpot Racing Dibekuk

Bersama tim medis dari Rumah Sakit Tipe D Kecamatan Tualang, Personil Polsek Tualang mengawal Jenazah korban ke rumah sakit yang berada di Km 9 Perawang guna dilakuan tindakan medis Visum.

Dari hasil olah TKP dan Visum pihak medis, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal karena mengalami sakit karena bersama korban ditemukan obat sakit telinga yang dikonsumsi korban.

Korban sudah dijemput pihak keluarga dari kota Pekanbaru. Informasi terakhir korban sudah dimakamkan langsung oleh pihak keluarga.

Terpisah, Humas PT IKPP Armadi saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar ada salah seorang karyawan PT IKPP yang ditemukan meninggal di Mess Bunut siang tadi, dan jenazah korban sudah dijemput pihak keluarga untuk dimakamkan," tutup Armadi. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]