Hendri Septa Serahkan SK Pengangkatan bagi 112 P3K di Lingkungan Pemko Padang Formasi 2019


Jumat, 05 Maret 2021 - 03:08:47 WIB
Hendri Septa Serahkan SK Pengangkatan bagi 112 P3K di Lingkungan Pemko Padang Formasi 2019 Plt Wali Kota Padang Hendri Septa

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 112 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemko Padang formasi tahun 2019 akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dari Pemerintah Kota Padang. SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plt Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Kepala BKPSDM Suardi di Ruang Serbaguna Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang.

Baca Juga : Nomenklatur Baru, Hendri Septa Kukuhkan dan Lantik 180 Pejabat Eselon II, III dan IV

Hendri Septa Serahkan SK Pengangkatan bagi 112 P3K di Lingkungan Pemko Padang Formasi 2019

Plt Wali Kota Padang Hendri Septa dalam sambutan dan arahannya menyampaikan beberapa hal. Terutama ucapan selamat atas nama Pemko Padang kepada 112 orang yang telah resmi diangkat sebagai P3K di lingkungan Pemko Padang.

Baca Juga : Maksimalkan Hasil Panen, Pemko Padang Serahkan 11 Unit Mesin Perontok Padi dari Kementan

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

"Tentu harapan tercurah kepada bapak ibu dan saudara semua semoga mampu menjalankan amanah dan kewajiban sebagai pelayan publik yang prima di lingkungan Pemko Padang. Bapak ibu merupakan orang pilihan, dari sekian banyak yang mengikuti seleksi P3K kita mampu lulus dan hari ini  resmi ditetapkan sebagai P3K," imbuhnya.

Baca Juga : Walikota Pariaman Genius Umar Tinjau Pasar Pabukoan di Lapangan Merdeka dan di Pasar Kurai Taji

Plt Wali Kota Paadang menyerahkan SK secara simbolis.

Baca Juga : Plh Bupati Solsel Resmikan Pesantren Unggulan LPPM-SB, Begini Pesannya

 

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Hendri Septa melanjutkan, sejatinya dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, efisiensi birokrasi dan percepatan pembangunan dibutuhkan kontribusi besar dari sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni. Tak hanya juga juga SDM yang memiliki kapabilitas dan integritas tinggi untuk siap mengabdikan dirinya bagi kepentingan negara.

"Oleh karena itu, diharapkan bagi P3K agar nantinya mampu dan ikut membawa perubahan birokrasi ke arah yang lebih baik. Tanamkan dalam hati kita bahwa melayani publik atau masyarakat itu merupakan pekerjaan yang mulia. Jadilah pelayan publik yang baik dan mengayomi," lanjutnya.

Tak lupa ia juga mengingatkan bahwa saat ini tantangan kehidupan dikarenakan pengaruh globalisasi semakin berat. Tidak hanya dari segi teknologi, namun banyaknya inovasi yang terus berkembang menjadi tolak ukur keberhasilan suatu tempat atau daerah dalam mengedepankan efisiensi dan efektivitas. Baik itu pada aspek pelayanan maupun kinerja. 

"Sekali lagi saya berharap bapak ibu semua bisa beradaptasi dengan cepat dan menunjukkan kinerja yang bagus di instansi kerja masing-masing. Semoga hadirnya kita sebagai P3K akan memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemko Padang secara umum," tukasnya.

Ia mengajak para ASN agar dapat bekerja sesuai dengan proses tuntutan tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) di unit kerja masing-masing. Selain itu ia juga berharap agar ASN dapat membangun dan menjaga citra positif serta menunjukkan figur ASN yang berkualitas dan profesional.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]