Insan Muda Demokrat: KLB di Sumut Tidak Sah


Jumat, 05 Maret 2021 - 23:20:45 WIB
Insan Muda Demokrat: KLB di Sumut Tidak Sah Ketua IMDI Batam, Yenni Marlina (tengah) didampingi Wakil Ketua IMDI Batam N Kuswandi dan wakil Sekretaris IMDI Batam, Ramado. (ist-Haluankepri.com)

BATAM,HARIANHALUAN.COM-Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Batam, Provinsi Kepri mempertegas bahwa mereka tegak lurus dan setia pada kepemimpinan yang sah, yakni kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Tidak ada dualisme kepemimpinan Partai Demokrat di Provinsi Kepri dan Kota Batam,” tegas Ketua IMDI Batam, Yenni Marlina didampingi oleh Wakil Ketua IMDI Batam, N Kuswandi dan Ramado Piliang, Wakil Sekretaris ke awak media, Jumat (6/3/2021).

Baca Juga : DPC Partai Demokrat Dharmasraya Sampaikan Surat Pengaduan dan Perlindungan Hukum ke Polres Setempat

Ketua  IMDI  Tengku Riefky Harsya (TRH) juga menegaskan bahwa tidak ada dualisme Partai Demokrat (PD), khususnya Kepri dan Batam. Pernyataan itu sebagai respon ada pelaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) di Medan yang mengatasnamakan PD.

“Tidak ada dualisme kepemimpinan Partai Demokrat di Provinsi Kepri dan Kota Batam,” tegas Ketua IMDI Batam, Yenni Marlina didampingi oleh Wakil Ketua IMDI Batam, N Kuswandi dan Ramado Piliang, Wakil Sekretaris ke awak media, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga : Terjun ke Politik, Athari Gauthi Ardi: Ingin Kampung Seperti Jakarta

“Kami tegak lurus dan setia pada kepemimpinan yang sah, Ketum AHY dan Sekjen TRH,” tegasnya seperti dilansir Haluankepri.com..

Kepada awak media, jajaran pengurus IMDI Batam juga menyayangkan Pengurus PD Provinsi Kepri dan PD Kota Batam tidak bersikap dan tidak peduli dengan kondisi yang berkembang.

Baca Juga : Ada Gerakan Mau Kudeta Cak Imin dari Kursi Ketum PKB, Benarkah?

Ditambahkan oleh N Kuswandi, bahwa mereka patuh dan tegak lurus pada kepemimpinan yang sah, tidak kepada kepengurusan yang tidak sah.

Dalam kesempatan itu, N Kuswandi juga menegaskan bahwa mereka tidak terpengaruh oleh Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Medan, sebab menurutnya KLB tersebut tidak sah karena tidak ada persetujuan dan pelibatan pengurus PD yang sah dari pusat hingga daerah.

Baca Juga : Survei IPO: AHY Masuk Lima Besar Tokoh Potensial di Pilpres 2024, Anies Teratas

“Kami tidak terpengaruh KLB yang dilaksanakan di Sumut, karena itu menurut kami merupakan KLB yang tidak sah,” tegasnya.

Dengan realitas yang terjadi, tidak adanya kepedulian dari PD Kepri dan PD Batam, maka mereka mengharapkan adanya pembersihan dan perombakan besar-besaran di PD Batam dan PD Kepri, sehingga roda organisasi PD bisa berjalan. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluankepri.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]