Personel Polri dan ASN Polres Agam Jalani Vaksinasi Covid-19


Jumat, 05 Maret 2021 - 23:38:35 WIB
Personel Polri dan ASN Polres Agam Jalani Vaksinasi Covid-19 Vaksinasi Covid-19 terhadap personel Polri di Agam.

LUBUK BASUANG, HARIANHALUAN.COM – Personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Polres Agam menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Jumat (5/3). Proses imunisasi Covid-19 itu dibagi menjadi tiga kloter.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan melalui siaran pers resminya menyebut sebanyak 63 personel Polres Agam beserta Siswa Diktukba Polri menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 di Puskesmas Lubuk Basung.

Baca Juga : Percepat Transaksi APBD Secara Non Tunai, Bupati Agam Tandatangani SK TP2DD

“Penyuntikan vaksin ini selain sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19, juga untuk menyokong transformasi Polri yang PRESISI,” ujarnya dilansir laman Agam Media Center (AMC).

Disebutkan lebih lanjut, proses penyuntikan vaksin Covid-19 di lingkup Polres Agam dibagi menjadi tiga kelompok atau kloter. Kelompok pertama dilaksanakan pada Jumat ini, kelompok ketiga dilaksanakan Senin (8/3/2021) depan. “Kelompok ketiga atau yang terakhir akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Maret 2021, di Puskesmas Lubuk Basung,” sebutnya.

Baca Juga : Kota Padang Panjang Terima Penghargaan TP2DD di FEKDI

Diketahui, penerima vaksin Covid-19 pada Jumat ini antar lain Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan dan diikuti oleh para pejabat utama Polres Agam serta personil Polres Agam. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]