Tingkatkan Silaturahmi, Kanminvetcad I/31 Batusangkar Gelar Anjangsana dan Beri Tali Asih ke Veteran


Sabtu, 06 Maret 2021 - 17:27:10 WIB
Tingkatkan Silaturahmi, Kanminvetcad I/31 Batusangkar Gelar Anjangsana dan Beri Tali Asih ke Veteran Kanminvetcad I/31 Batusangkar Gelar Anjangsana dan Beri Tali Asih ke Veteran

BATUSANGKAR, HARIANHALUAN.COM - Untuk menjalin silatuhrahmi dan membangun komunikasi dengan para Liguin Veteran Republik Indonesia (LVRI) maupun janda dari LVRI di wilayah Kanminvetcad I/31 Batusangkar, Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melakukan anjangsana, silaturahmi, yasinan, dan doa bersama, Sabtu (6/3/2021)

Kegiatan tersebut diwakili Kabag Mincad Babinminvetcaddam Letkol Inf Dat Malem Ate Ginting bersama Kepala Kanminvetcad I/31 Batusangkar Mayor Inf Safriyanto, melakukan anjangsana, silaturahmi, yasinan, dan doa bersama, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 114, Sembuh 92, dan Meninggal Dunia 1 Orang

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di harianhaluan.com

Saat itu juga dilaksanakan pemberian bingkisan sebagai tali asih kepada Abdul Majid, warga Koto Tuo Kecamatan Sungai Tarab, Tanah Datar. Hadir saat pemberian bantuan itu, LVRI, Pepabri, Ormas PPM, FKPPI, Babinkamtibmas, Babinsa serta anggota Kanminvetcad I/31 Batusangkar yang bertempat di kantor Kanminvetcad I/31 Batusangkar, Belakang Benteng Kecamatan Lima Kaum.

Baca Juga : Update Zonasi Covid-19 di Sumbar Minggu Ke-57, Kabupaten 50 Kota Jadi Zona Merah

"Pemberian tali asih ini juga dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para Veteran dan personel Kanminvetcad I/31 Batusangkar," kata Safriyanto.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di harianhaluan.com

Baca Juga : Antisipasi Karhutla, Sumbar akan Tambah Alat Gurdian

Dikatakan, kegiatan itu juga merupakan agenda rutin setiap bulan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, melakukan 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (*)

Reporter : Feri Maulana | Editor : Rahma Nurjana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]