Liga Inggris Memanas, Southampton Gebuk Sheffield 2-0 


Ahad, 07 Maret 2021 - 06:52:35 WIB
Liga Inggris Memanas, Southampton Gebuk Sheffield 2-0  Ilustrasi. Net

LONDONDON,HARIANHALUAN.COM-Pekan ke-27 Liga Inggris kian memanas. Berlaga di Stadion Bramall Lanean, Southampton menghajar Sheffield United 2-0, Ahad (7/3/21)  dini hari WIB.  

Penalti James Ward-Prowse dan gol susulan Che Adams memastikan Southampton merasakan kemenangan pertama mereka dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga : PSSI Gelar Vaksinasi Tahap Kedua untuk Peserta Piala Menpora

Kendati mendapat tambahan tiga poin, Southampton belum beranjak dari urutan ke-14 dengan koleksi 33 poin, demikian juga Sheffield (14) yang masih terpatri di dasar klasemen,  demikian catatan laman resmi Liga Inggris seperti dilansir dari Antaranews.

Walau menang, Southampton mungkin dilanda kekhawatiran sebab top skor mereka Danny Ings harus meninggalkan lapangan dengan memegangi pergelangan kakinya saat laga baru berusia 13 menit untuk digantikan Adams.

Pada menit ke-32, Southampton mampu merebut keunggulan lewat eksekusi penalti Ward-Prowse setelah Ethan Ampadu gagal menyentuh bola saat menghentikan pergerakan Nathan Tella di dalam area terlarang.

Empat menit memasuki babak kedua, Adams menggandakan keunggulan Southampton dengan sepakan keras dari luar kotak penalti yang tak memberi kesempatan kiper Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan.

Unggul dua gol membuat Southampton bermain lebih tenang  hingga laga usai.

Skor 3-0 tak berubah hingga bubaran, jadi modal positif bagi Southampton yang akan menjamu Brighton & Hove Albion di St. Mary's pada Minggu (14/3) pekan depan, saat di laga lain Sheffield bertandang ke markas Leicester City. (*)

Baca Juga : Timnya Dikalahkan MU 1-3, Jose Mourinho Malah Ngambek

Editor : Dodi | Sumber : Antaranews.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]