Jangan Main-main dengan Vaksin Covid-19, Ini Ultimatum Mabes Polri


Ahad, 07 Maret 2021 - 21:01:01 WIB
Jangan Main-main dengan Vaksin Covid-19, Ini Ultimatum Mabes Polri Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Rusdi Hartono.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya untuk mencegah adanya vaksin palsu maupun penyalahgunaan vaksin Covid-19 di Indonesia.

Dalam keterangan yang disampaikan Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Rusdi Hartono menegaskan Polri akan membackup pihak yang bertanggung jawab atas vaksin Covid-19 yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Komisi VII DPR Mulyanto: Harga Listrik di Indonesia Sudah Mahal dan Tak Perlu Dinaikkan Lagi

“Yang jelas soal vaksin palsu ini ada pihak yang akan bertanggung jawab di situ. Tentunya Polri akan membackup untuk mengantisipasi vaksin palsu itu,” ungkap Rusdi.

Selain itu, Karo Penmas Divhumas Polri juga menegaskan sampai dengan saat ini masih belum ditemukannya kasus vaksin covid-19 palsu di Indonesia. Tapi, sejauh ini di Indonesia belum ada kasus vaksin palsu. 

Baca Juga : Ungkap Alasan Disuntik Vaksin Nusantara, Aburizal Bakrie: Saya Utang Nyawa ke Terawan

"Namun, jika ada pihak-pihak yang berupaya mengambil keuntungan dari kegiatan-kegiatan seperti ini dan tentunya sudah melanggar aturan hukum, Polri akan mengambil langkah,” ungkap Brigjen Rusdi. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]