Antisipasi Varian Virus Corona Baru, Ini Pesan Penting Kapolri


Ahad, 07 Maret 2021 - 23:39:14 WIB
Antisipasi Varian Virus Corona Baru, Ini Pesan Penting Kapolri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali memberikan instruksi kepada seluruh jajaran Polri dalam menanggulangi serta melakukan antisipasi terhadap kehadiran virus corona dengan varian baru, virus corona B117.

Dalam instruksinya, Kapolri menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan 3T ( testing, tracing dan treatment ) secara masif. 

Baca Juga : Protes PP No 57 Tahun 2021, Alirman Sori: Pancasila Seharusnya Masuk Kurikulum Wajib!

"Ada varian Covid-19 baru yang sangat cepat penyebarannya. Turun cek ke bawah agar anggota benar-benar melaksanakan dengan baik," ungkap Kapolri dalam siaran pers yang diterima harianhaluan.com, Minggu (7/3/2021).

Selain itu, Kapolri juga kembali menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk terus melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap program-program Pemerintah baik dalam program vaksinasi maupun pemulihan ekonomi Nasional.

Baca Juga : Tak Cantumkan Pancasila dan Bahasa Indonesia Makul Wajib PT, Jokowi Didesak Batalkan PP 57/2021

"Laksanakan pengawasan dan pendampingan program dari pemerintah seperti UMKM. Proyek padat karya oleh pemerintah pusat maupun daerah berikan pendampingan agar dikawal," ungkap Kapolri.

“Dengarkan keluhan masyarakat yang berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi dan memberikan solusi agar mempercepat pemulihan ekonomi nasional,” lanjut Kapolri. (*)

Baca Juga : Peringatan HUT ke-69 Kopassus Digelar Secara Sederhana

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]