Dokumen Lelang Pembangunan Reservoar Baru di UPTD Air Bersih Kota Pariaman Belum Tuntas


Senin, 08 Maret 2021 - 14:19:26 WIB
Dokumen Lelang Pembangunan Reservoar Baru di UPTD Air Bersih Kota Pariaman Belum Tuntas Reservoar di UPTD Air Bersih Kota Pariaman akan ditambah dengan DAK tahun ini dengan kapasitas 300 meter kubik. Ini bak penampung air atau reservoar yang sudah ada.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Dokumen lelang untuk pembangunan reservoar berkapasitas 300 meter kubik pada UPTD Air Bersih Kota Pariaman di Cubadak Mentawai belum dikirim ke UKPBJ karena masih ada yang perlu dibenahi.
   
"Benar, dokumen lelang untuk pembangunan reservoar baru tersebut belum ke UKPBJ, saat ini lagi pembenahan harga satuan terkini dari RAB yang dibuat," kata Hendri, Ka. UPTD Air Bersih, menjawab harianhaluan.com, Senin (8/3-2021).

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di harianhaluan.com
   
Pembenahan satuan harga pada RAB dengan harga terkini itu, katanya, penting karena sangat menunjang kualitas dan kelancaran pekerjaan sarana tersebut.
   
Reservoar baru yang akan dibangun dengan DAK tahun 2021 hampir Rp4 miliar. Seiring dengan pembangunan sarana tersebut, ada pula Sambungan Rumah (SR) gratis kepada masyarakat sebanyak 400 sambungan.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di harianhaluan.com
  
Disebutkan Hendri, RAB itu yang membuatnya konsultan, jadi sudah dibicarakan untuk segera selesai. "Diharapkan dalam minggu ini selesai, dan berlanjut ke UKPBJ Kota Pariaman untuk lelang," kata Hendri.(*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Nova Anggraini
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]