Dikabarkan Punya Pria Idaman Lain, Nindy Ayunda: Gak Masalah


Senin, 08 Maret 2021 - 18:35:38 WIB
Dikabarkan Punya Pria Idaman Lain, Nindy Ayunda: Gak Masalah Nindy Ayunda jawab santai tudingan punya pria idaman lain Foto: Palevi/detikHOT

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Nindy Ayunda dikabarkan punya kekasih lain selama masih berstatus istri Askara Parasady Harsono. Hal itu yang disebut membuat Askara Pararady Harsono marah hingga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun, isu tersebut dibantah oleh Nindy Ayunda. Dengan santai Nindy Ayunda tidak mempermasalahkan jika dituding memiliki pria idaman lain.

Baca Juga : Disebut Perkeruh Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree, Hotman Paris: Bukan Salah Ku, lah, Kalau Aku Populer

"Ya nggak apa-apa diisukan, ya nggak masalah, nggak ada masalah toh," kata Nindy Ayunda dikutip dari detik.com, Senin (8/3/2021).

Jika kabar itu berhembus dari pihak Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda tidak mau mempedulikannya. Namun, Nindy Ayunda juga tidak membantah maupun membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga : Maia Estianty Positif COVID-19 Kedua Kali, Gejalanya Beda dengan Pertama

"Aku kan mereka yang berbicara seperti itu, terserah mereka. Sekarang yang tahu kan saya, permasalahan yang terjadi kan bukan hanya tahun ini saja, tapi kan sudah dari lama," ujar Nindy Ayunda.

Bahkan, KDRT yang terakhir disebut karena Nindy Ayunda memaksa pergi ke Bali. Ia dikabarkan ingin mendatangi pria yang diduga merupakan pria idaman lain itu. Askara Parasady Harsono pun berang hingga melakukan penganiayaan tersebut. Tapi, Nindy Ayunda tetap berangkat ke Pulau Dewata itu.

Baca Juga : Reza Rahadian Putuskan Mualaf, Begini Respon Ibunda

Mengenai hal tersebut, Nindy Ayunda mengatakan jika Askara Parasady Harsono adalah tipikal yang cemburuan. Namun, beberapa tahun belakangan, Nindy Ayunda sudah tidak pernah mendengarkan perkataan suaminya lagi karena satu dan lain hal.

"Semua saja juga dicemburuin. Nggak, intinya semenjak tahun 2018, sudah punya perjanjian kalau aku mau pergi ke mana saja Aska sudah tidak bisa larang-larang aku lagi," tegas Nindy Ayunda.

Baca Juga : Era Setyowati Cabut Laporan ke Prof Muradi di KPAI, Diancam?

Seperti diketahui, Nindy Ayunda mengatakan jika Askara Parasady Harsono kepergok selingkuh dengan wanita lain. Ia mengetahui hal itu pada tahun 2018. Namun, Nindy Ayunda menyebut, Askara Parasady Harsono sudah melakukan perselingkuhan itu sejak tahun 2015. Tiga tahun Askara menyembunyikan hubungan gelapnya itu dari Nindy Ayunda. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Detikhot
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]