Kepala MTsN 10 Tanah Datar Raih Juara 1 Tingkat Provinsi Lomba PKKM


Senin, 08 Maret 2021 - 19:42:47 WIB
Kepala MTsN 10 Tanah Datar Raih Juara 1 Tingkat Provinsi Lomba PKKM Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 10 Tanah Datar Rika Maria meraih juara I tingkat Sumbar dalam lomba Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang digelar akhir 2020 lalu.

BATUSANGKAR, HARIANHALUAN.COM - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 10 Tanah Datar Rika Maria meraih juara I tingkat Sumbar dalam lomba Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang digelar akhir 2020 lalu.

Dari hasil prestasi yang ditorehkan untuk Kabupaten Tanah Datar itu, Rika Maria memperoleh piagam penghargaan juara I dari Ka Kanwil Kemenag Sumbar yang diserahkan Kabid Penmad Syamsul Arifin mewakili Kepala Kanwil di MTsN 2 Bukittinggi.

Baca Juga : Mushola Baitussalam Dapat Bantuan dari KKG PAI Batam

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Untuk juara II dan juara III masing-masing diraih Kepala MTsN 3 Agam dan MTsN 1 Kota Bukittinggi. Untuk lomba PKKM Sumbar tingkat Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Tanah Datar plus keterampilan memperoleh peringkat II Sumbar yang diraih oleh Maswardi Kepala MAN 1 Tanah Datar.

Sementara untuk juara I diraih Kepala MAN Kota Solok dan juara III diraih Kepala MAN 2 Kota Padang.

Baca Juga : Politeknik ATI Padang Milik Kemenperin Kembali Buka Pendaftaran Jarvis

Kemudian beberapa Kepala MTsN Tanah Datar yang memperoleh prestasi peringkat 10 besar dalam lomba PKKM tingkat Sumbar itu diantaranya Syafniati Kepala MTsN 9 Tanah Datar memperoleh peringkat IV, Tarmizi Kepala MTsN 5 Tanah Datar meraih peringkat V, Nasrul Kepala MTsN 3 Tanah Datar memperoleh peringkat VIII, Neldahayati Kepala MTsN 15 Tanah Datar memperoleh peringkat X.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Kepala MTsN 10 Tanah Datar yang berlokasi di Sungayang, Rika Maria, Senin (8/3/2021) mengatakan, keberhasilan Madrasahnya meraih peringkat I Sumbar itu, berkat kerjasama Kepala Madrasah dengan para guru, Kaur TU, dan pegawai serta dengan pengurus Komite.

Baca Juga : Benarkah UTBK-SBMPTN 2021 Diundur?

"Prestasi ini juga atas dukungan penuh dari Kepala Kemenag Tanah Datar Bapak Syahrul, Kasubbag TU Bapak Yusmarli dan Kasi Penmad Bapak Helmi Zuldi dan rekan- rekan pegawai Seksi Penmad Kantor Kemenag Tanah Datar," katanya. (*)

Reporter : Feri Maulana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]