Innalillahi, Bocah Fauzan Tewas Terbakar Bersama Rumahnya


Senin, 08 Maret 2021 - 19:50:32 WIB
Innalillahi, Bocah Fauzan Tewas Terbakar Bersama Rumahnya Ilustrasi. Kebakaran.(Net)

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Fauzan bocah nan malang, anak usia 3 tahun ini tewas terbakar bersama rumahnya  yang ludes dilahap si jago merah, di Jalan Pembina Ujung, Kelurahan Lembah Sari, Kota Pekanbaru, provinsi Riau, Senin (8/3/2021).

Jasad almarhum Fauzan ditemukan dalam posisi tertelungkup dalam lemari yang terletak di kamar tidur.

Baca Juga : Terduga Gembong 500 Gram Sabu Diciduk Polisi

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Maitertika mengatakan bahwa korban itu terjebak api yang begitu cepat melahap material rumah itu.

“Korban telah meninggal dunia di dalam kamar dengan posisi di dalam lemari, selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Bhayangakara untuk di ambil visum,” jelas Maitertika seperyi dilansir haluanriau.co (Haluan Media Grup.)

Baca Juga : Simpan Sabu Dalam Koper, Sepasang Pasutri Dicokok Polisi

Dia menyatakan, dugaan penyebab kebakaran berasal dari percikan api dari korek api yang diyakini saat itu dimainkan korban diatas kasur kamar. Saat itu, orang tua korban tengah tidur di ruang tamu.

“Saksi (abang korban, red) melihat korban sedang memainkan korek api di atas kasur. Tapi, saksi meninggalkan korban untuk pergi mencuci piring did apur tepat di sebelah kamar tempat korban bermain api,” jelas Maitertika.

Baca Juga : Rp500 Juta Raib, Nasabah Bank di Kediri Dirampok

Tak lama berselang, abang korban melihat api sudah membesar di atas tempat tidur dan api juga merambat ke dinding rumah yang terbuat dari kayu.

“Saksi tidak melihat adiknya didalam kamar, hanya membangunkan ibunya yang sedang tidur di ruang tamu. Lalu, keduanya lari keluar rumah,” tambahnya.

Baca Juga : Dilaporkan ke Polisi, Ketua Koperasi Sawit Datuk Nan Sembilan Bantah Langgar Aturan

Saat itu, keberadaan korban tak diketahui oleh keluarga, mereka terus mencari sambil meminta pertolongan ke warga setempat. Di sela-sela pencarian, terdengar suara tangisan dari dalam kamar tidur.

“Bersama warga, mereka membobol dinding kamar tidur untuk mencari sumber suara tangisan itu. Korban ditemukan tak bernyawa dalam lemari,” pungkasnya. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]