Cabuli Siswi Kelas VI SD, Pria BN Ditangkap Polisi


Senin, 08 Maret 2021 - 22:37:41 WIB
Cabuli Siswi Kelas VI SD, Pria BN Ditangkap Polisi Ilustrasi. Net

BATAM,HARIANHALUAN.COM-Seorang gadis sebut saja Mawar, yang masih duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar (SD) jadi korban pencabulan di kelurahan Tanjung Uncang, Kota Batam, provinsi Kepri.

Pelaku pencabulan tak lain adalah tetangga dekat di komplek pemukiman korban. Kepolisian sektor Batuajinya Kepolisian sektor Batuaji telah menangkap sang pelaku.

Baca Juga : Duh! Istri Marbut di Solsel Digigit Anjing saat Melerai Suami Berkelahi dengan Pemilik

“Iya benar, pelakunya sudah diamankan. Kini pelaku sudah mendekam di penjara sembari pemeriksaan selanjutnya,” ujarnya Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu Thetio, Senin (8/3/2021) siang seperti dilansir Haluanriau.com.

Aksi pencabulan dengan yang dilakukan pelaku berinisial Bn (36) terjadi pertengahan Desember 2020 lalu saat korban berbelanja di kedainya usaha kedai kelontong. Ketika itu korban yang datang bersama adiknya sekitar pukul 19.00 WIB malam.

Baca Juga : Diduga Gegara Cemburu, Seorang Suami Tega Habisi Istrinya

Saat pulang ke rumah, adik korban pun langsung menceritakan kejadian yang menimpah kakaknya ke ibunya sehingga Md, 38 ayah korban berang mendengar tingkah laku pelaku. Setelah itu, ayah korban juga langsung mengadu ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polresta Barelang.

“Kejadiannya itu tanggal 16 Desember 2020 lalu. Awalnya anak saya pergi ke kedai pelaku sampai disana pelaku pun langsung melakukan aksinya sebanyak dua kali. Makanya, anak saya trauma dan ketakutan,” katanya Md, ayah korban di Mapolsek Batuaji, Minggu (7/3/21) siangnya.

Baca Juga : Ratusan Tabung Gas Subsidi 3 Kg Disita Petugas Polsek

Diceritakan dia kembali, awalnya juga korban tak mau menceritakan. Kemudian di esok harinya ayah korban mencari tahu karena tingkah laku anak gadisnya merasa ketakutan dan trauma. Tak lama kemudian, adik korban bercerita bahwa kakaknya dipegang-pegang pelaku.

“Karena mendengar anaknya digerayangi pelaku, akhirnya 18 Desember silam, ibu korban pun langsung melaporkan ke PPA Polresta Barelang,” katanya lagi.

Baca Juga : Astaghfirullah, TKW di Malaysia Dianiaya Majikan, 5 Tahun Tak Digaji

Ayah korban melapor ke Mapolresta Barelang karena dia kurang paham prosedur pelaporan kasus serupa. Laporan tersebut diterima oleh unit PPA sebelumnya akhirnya dilimpahkan ke Mapolsek Batuaji. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluankepri.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]