Kalina Ocktaranny Sedih, Azka Corbuzier Enggan Datang di Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo


Ahad, 14 Maret 2021 - 10:14:47 WIB
Kalina Ocktaranny Sedih, Azka Corbuzier Enggan Datang di Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sah menjadi sepasang suami istri. Foto; Youtube IG Kalina

HARIANHALUAN.COM - Vicky Prasetyo telah resmi menikahi Kalina Ocktaranny dalam pernikahan yang memenuhi standar protokol kesehatan di Logde Golf, Jagorawi, Sabtu, 13 Maret 2021. Terlihat agak jauh dari undangan, sepasang pengantin didampingi keluarga inti dan saksi pernikahan bersama penghulu di sekitarnya. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Erie Ocktaranny binti Saderi A. Sairie dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Vicky dikutip dari Tempo.co. 

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

Ia amat lancar menghapalnya. Prosesi pernikahan itu disiarkan langsung di kanal Youtube Vicky Prasetyo dan Instagram Kalina Ocktaranny. 

Sebelumnya, penghulu sempat menggoda Vicky. "Mau dicoba dulu atau sudah hapal," tanya penghulu yang bertindak sekaligus wali hakim bagi Kalina. Vicky meminta agar dicoba dulu. 

Baca Juga : Berawal dari Media Sosial, Girlband Baru Ini Siap Guncang Indonesia

"Saudara Vicky Prasetyo, aku nikahkan engkau dan aku kawinkan engkau dengan Erie Ocktaranny binti Saderi A. Sairie dengan maskawin seperangkat sholat, uang tunai sebesar Rp 130.321 dibayar tunai," kata penghulu. 

Kalina Oktarani dan kekasihnya, Vicky Prasetyo telah menggelar acara lamaran pada Ahad, 24 Januari 2021. Sebelum lamaran, keduanya telah menjalani beberapa kali sesi pemotretan prewedding dengan berbagai tema. Instagram/@kalinaocktaranny

Usai akad, Kalina langsung mencium tangan Vicky dan memeluknya. Ia terus meneteskan air mata akhirnya sah sebagai istri dalam akad nikah dan resepsi yang diakuinya baru pertama kali dirasakan meski sudah tiga kali menikah. 

Kalina yang terlihat amat cantik dengan kebaya brokat kremnya terlihat amat bahagia. Ia menikah didampingi ibundanya yang meski sakit berada di belakangnya memberikan dukungan.

Vicky dan Kalina melakukan sungkeman kepada kedua ibu dari mempelai. Kedua mempelai tak bisa membendung air mata kala bersimpuh di lutut ibunda mereka.

"Saya sebagai ibu dari orang tua Ranny dengan segala segenap hati dan perasaan mohon kepada Allah dan rasul-Nya agar menjadikan pernikahan anak saya terakhir sampai akhir hayatnya dan Allah berkenan memberikan umur panjang, kesehatan, bisa hadir di sana," kata Een, ibunda Kalina. 

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk Vicky yang terus mendukungnya. "Kepada anak saya, Vicky titip anak saya. Dia berharga bagi saya. Terima kasih ya Allah, ya Rasulullah. Ranny, Mama mohon maaf, Mama tidak bisa jadi mama yang baik untuk kamu tapi doa Mama selalu ada untuk kamu siang malam," ujarnya.  

Ibunda Vicky, Emma Fauziah memberikan wejangan untuk anak dan menantunya. "Kalian harus sabar, kalian harus kuat," kata Emma. 

Yang menarik, salah satu putri Vicky memberikan pesan untuk kedua orang tuanya. "Kalau ada masalah bisa diselesaikan dengan baik. Kalau Mami mau, Mami bisa punya adik lagi," kata putri Vicky Prasetyo. 

Saat memberikan pernyataannya, Kalina Ocktaranny mengaku bahagia telah sah menjadi istri Vicky Prasetyo. "Bahagia walaupun ada satu yang kurang. Azka pasti punya alasan sendiri kenapa tidak datang, Mama memahami. Maaf kalau Mama tidak bisa jadi mama yang baik untuk Azka. Mama sayang sama Azka dan Mama sayang sama kalian bertiga," ujarnya kepada ketiga anak Vicky Prasetyo. Azka Corbuzier adalah putranya bersama Deddy Corbuzier. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : Tempo.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]