Prosesi Pernikahannya Disebut Tak Bermanfaat, Atta Halilintar Beri Jawaban


Selasa, 23 Maret 2021 - 14:31:35 WIB
Prosesi Pernikahannya Disebut Tak Bermanfaat, Atta Halilintar Beri Jawaban Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Rangkaian prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, diketahui disiarkan secara live di RCTI. Dimulai dari acara lamaran, siraman, pengajian, hingga akad nikah nanti, RCTI menjadi satu-satunya channel televisi yang memiliki hak siar atas momen bahagia pasangan muda tersebut.

Akan tetapi, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sempat menegur pihak RCTI terkait hal tersebut. Pasalnya, pihak KPI sempat mendapatkan aduan dari beberapa pihak yang menyebut bahwa tayangan prosesi pernikahan Aurel dan Atta tidak ada manfaatnya.

Baca Juga : Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

Menanggapi hal tersebut, Atta Halilintar akhirnya buka suara. Menurutnya, tayangan prosesi pernikahannya dengan Aurel memiliki manfaat bagi para remaja yang kelak akan menikah. Terlebih ada unsur sopan santun serta budaya dalam tayangan tersebut.

"Seneng banget bisa nonton ini. karena menurutku tayangan kayak gini tadi kalau ada yang bilang tayangan nggak bermanfaat atau apapun, malah aku melihat ini, ada pengajian, ada siraman, ada lamaran. Menunjukkan dalam kita berumah tangga itu ada sopan santunnya gitu. Inilah menurutku tayangan yang sangat bermanfaat," ungkap Atta dalam channel YouTubenya, dilansir okezone.com.

Baca Juga : Penjual Kelapa Muda Ini Cantiknya Kebangetan, Yuk Kenalan!

Dalam video tersebut, Atta justru mengaku semakin sayang dengan kedua orang tuanya. Terlebih, ia mengaku ingin mencontoh calon mertuanya yang memberikan pesan untuk selalu mentaati suami, saat dirinya kelak memiliki anak perempuan.

"Dari jauh aja aku jadi makin sayang sama orangtua kau, sama mamaku, sama papaku. Walaupun nggak bisa ada di sini tapi aku semakin sayang sama mereka. Semakin sayang sama keluargaku di sana yang semoga habis aku nikah, aku bisa ketemu sama mereka," paparnya.

Baca Juga : Tuh Kan! Istri Aldi Taher Mulai Kena Imbas Kelakuan Sang Suami

"Terharu banget aku Pipi (Anang Hermansyah) bilang harus mentaati suamimu segala macem. Itu kata-kata ayah yang luar biasa, yang akan aku katakan juga ketika aku punya anak perempuan nanti," pungkasnya.(*)


 

Baca Juga : Film You and I Meraih Penghargaan di CPH:DOX, Copenhagen International Documentary Festival

Editor : Nova Anggraini | Sumber : okezone
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]