Istri Isolasi Mandiri, Baim Wong Mengaku Bingung Karena Paula Lagi Hamil


Rabu, 24 Maret 2021 - 09:55:03 WIB
Istri Isolasi Mandiri, Baim Wong Mengaku Bingung Karena Paula Lagi Hamil Baim Paula

HARIANHALUAN.COM - Baim Wong mengabarkan istrinya Paula Verhoeven positif corona. Hal ini diketahui setelah Paula melakukan tes darah disertai tes antibodi Covid-19.

"Jadi ada kabar mengagetkan. Saya juga bingung," ujar Baim dikutip dari kanal youtubenya, Rabu (24/3).

Baca Juga : Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

"Tiba-tiba ada kabar kayak begini. Dan Paula juga lagi hamil lagi," tambah sahabat dekat Raffi Ahmad ini dikutip dari merdeka.com.

Paula mengatakan, dirinya dikabarkan oleh dokter yang memeriksanya. Seperti dalam video, percakapan dengan dokter tersebut melalui WhatsApp dibacakan Paula.

Baca Juga : Penjual Kelapa Muda Ini Cantiknya Kebangetan, Yuk Kenalan!

"Terus dia nanya 'apa pernah positif covid?' 'Engggak pernah dok saya, emang kenapa hasilnya?' 'Sepertinya pernah terpapar covid, atau pernah vaksin covid'," kata Paula membacakan pesan dari dokter.

"Kamu kan enggak pernah terpapar," kata Baim.

Baca Juga : Tuh Kan! Istri Aldi Taher Mulai Kena Imbas Kelakuan Sang Suami

Kondisi ini pun membuat Baim dan Paula heran. Sebab mereka selalu menaati protokol kesehatan. Paula pun menduga dirinya tanpa gejala karena tak pernah merasakan demam atau gejala apapun, serta selalu rutin melakukan tes swab PCR.

"Apa memungkinkan pas terjangkit covid terus kita lolos, karena OTG kan mungkin. Aku enggak pernah demam, enggak pernah sesak napas, enggak ada," tutur Paula.

Baca Juga : Film You and I Meraih Penghargaan di CPH:DOX, Copenhagen International Documentary Festival

Baim menambahkan, sekalinya pun sedang flu mereka pasti akan segera swab test. Walaupun hasil PCR menunjukan jika Paula sekarang negatif Covid-19, namun tetap melakukan isolasi mandiri di rumah. Kiano Tiger Wong untuk sementara waktu dipisahkan dari Paula. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : merdeka.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]